Salah satu pesepakbola ternama yaitu Antoine Griezmann beberapa waktu lalu telah resmi mengumumkan tim eSports profesionalnya kepada publik. Hal ini dia lakukan untuk meramaikan salah satu industri yang sedang naik daun ini.

Nama tim eSports dari Antoine Griezmann sendiri adalah Grizi eSports yang kemungkinan besar memiliki divisi-divisi dari game ternama di sana seperti Fortnite, PES 2020, Rainbow Six, Dota 2, CS:GO atau yang lainnya.

Sebelumnya Antoine Griezmann sendiri merupakan pesepakbola profesional yang saat ini bergabung dengan salah satu tim sepak bola terbaik di dunia yaitu FC Barcelona. Griezmann sendiri memang sangat senang bermain game dan membagikan kebahagian dia tersebut kepada banyak orang melalui akun media sosialnya.

sumber : esportstalk.com

Salah satu game yang terlihat paling sering dimainkan Griezmann adalah Fortnite. Untuk kalian yang belum tau Fortnite itu apa, itu adalah game bertema battle royale yang mempunyai ciri khas unik dan beda dari game battle royale lainnya. Namun jangan salah perbedaan ini membuat game Fortnite malah semakin menarik ditambah lagi banyak turnamen-turnamen besar untuk game ini.

Turnamen besar yang beberapa waktu lalu telah dilaksanakan Fortnite adalah Fortnite World Cup yang mempunyai hadiah prize pool sangat tinggi. Maka dari itu Fortnite sebagai salah satu game favorit dari Griezmann kemungkinan besar akan menjadi divisi pertama dari tim eSportsnya.

Pemain asal Prancis tersebut tidak sendirian dalam membangun tim eSports miliknya. Dia bersama Theo Griezmann selaku saudara kandungnya yang kemungkinan besar akan mengurusi tim ini. Sampai saat ini sendiri Grizi eSports masih belum mengumumkan roster dan divisi apa saja yang ada didalamnya. Namun yang pasti kemungkinan besar, Grizi eSports akan memeriahkan industri yang sedang berkembang ini.

Selain Antoine Griezmann untuk kalian yang belum mengetahuinya, ada beberapa nama pesepakbola ternama yang juga telah membuat sebuah tim eSports lebih dulu dibanding Griezmann, sebut saja Bernd Leno, Mesut Özil, ataupun mantan pesepakbola yaitu Ronaldinho.

Gimana tanggapan kalian spinners, apakah Grizi eSports dapat bersaing di industri ini? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!