Salah satu mantan pemain Golden State Warriors yang sangat berpengaruh Andre Iguodala sebelumnya di trade ke Grizzlies, kini dikabarkan Grizzlies menolak pembicaraan buy-out dengan Iguodala.

Iguodala ini merupakan finalis Most Valuable Player NBA pada tahun 2015 yang lalu dan tak hanya itu selama 6 tahun dirinya bergabung dengan Warriors, ia mampu membantu Warriors memenangkan champion 3 kali yaitu pada tahun 2015, 2017 dan 2018.

Steve Kerr sebagai mantan pelatihnya di Warriors juga merasa kehilangan saat Iguodala di trade ke Grizzlies dan ini adalah kehilangan yang paling menyakitkan selama dirinya melatih 5 tahun di Warriors.

Photo via : clipperholics

Namun, belum sekalipun dirinya bermain untuk Grizzlies Shams Charania dari The Athletic and Stadium melaporkan bahwa Grizzlies ingin Iguodala untuk melapor ke kamp pelatihan dan menolak sekarang untuk terlibat dalam ‘buyout’.

Laporan Charania memperkuat laporan dari Tim McMahon yang mengabarkan tak lama setelah trade tersebut Grizzlies berusaha untuk trade Iguodala kembali, tetapi tidak memiliki niat untuk ‘buyout’.

Kini Iguodala dirumorkan ingin bergabung dengan Los Angeles Lakers jika mereka mau ‘buyout’, tetapi opsi itu menurut mimin tidak akan terjadi. Pemain veteran 15 tahun ini sendiri pada musim lalu mencatatkan rata-rata 5,7 points, 3,7 rebounds dan 3,2 assists dalam 23,2 menit per game.

Sampai saat ini Grizzlies belum menemukan yang cocok untuk trade dirinya. Jika mereka tidak dapat men-tradenya Grizzlies tampaknya berniat mempertahankan Iguodala dengan menggabungkan inti muda mereka yaitu Ja Morant dan Jaren Jackson Jr.