Salah satu tim Los Angeles yaitu Clippers, pada awal musim ini mengejutkan karena mereka berhasil mendatang mantan pemain dari tim yang memenangkan Championship musim lalu. Namun ternyata, segala rencananya belum berjalan mulus untuk Kawhi Leonard dan LA Clippers. Membuat Kawhi mencari cara yang harus dilakukan Clippers untuk memenangkan Championship.

Clippers kini berada di tengah permainan yang tidak konsisten pada locker room/ chemistry chemistry yang membuat khawatir karena ada beberapa dalam daftar pemain mereka tidak akur. Sementara Clippers saat ini berada di urutan kelima di Western Conference dan itu menunjukan bahwa mereka masih jauh dari mengangkat trofi Championship Juni ini.

Dalam obrolan dengan Ohm Youngmisuk dari ESPN , pemain yang 2x memenangkan NBA Championship ini mengungkapkan apa yang harus dilakukan timnya jika mereka ingin mencapai tujuan mereka musim ini. 

Via : cbssports

“Kami harus terus berusaha keras untuk sampai ke sana,” kata Kawhi Leonard ketika diminta untuk membandingkan apa yang sedang dibangun Clippers dengan mantan timnya yang San Antonio Spurs dan Toronto Raptors.

“Satu hal yang perlu kalian tahu adalah bahwa kalian tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di ujung sana, jika ada seperti tim saya sebelumnya yang semua pemain hanya ingin menang dan tetap percaya diri.” Ini melibatkan pengorbanan semuanya dan bahkan sedikit keberuntungan, menurut Kawhi

“Aku hanya berpikir jika kita terus berjuang melakukan itu, kita bisa sukses. Namun masih banyak keberuntungan kita dapat di dalamnya seperti calls, making shots, semua pemain tetap sehat. Saya pikir kita harus terus bermain, ”jelas Kawhi.

Kawhi yang berasal dari tim yang mendapatkan Championship berkali-kali itu cukup memiliki sebuah beban. Tetapi jika dia ingin menang dengan tim barunya, mereka pertama-tama harus belajar untuk saling percaya. Semua tim memiliki didunia memiliki bakat tetapi jika orang-orang itu tidak bisa percaya pada rekan satu tim mereka sendiri.

Kalian setuju ga nih spinners??