Sebelumnya mencapai suatu hal tertinggi yang melibatkan MMR seorang pemain dalam bermain game Dota 2 sangat membanggakan tersendiri bagi pemain tersebut. Seperti yang telah diraih oleh beberapa pemain profesional Dota 2 diseluruh dunia. Baru-baru ini salah satu pemain Evil geniuses baru saja meraih 10.000 MMR tersebut menyusul ketiga pemain lainnya. Namun ada satu hal unik di balik pencapaian tersebut yaitu kini hanya menyisakan Fly saja dari roster Evil Geniuses yang belum meraih 10.000 MMR!

Yap memang benar untuk mencapai raihan 10 Ribu MMR cukup sulit dan hanya ada satu tim yang tercatat empat pemainnya mencapai angka tersebut. Mereka adalah Evil Geniuses yang empat pemainnya saat ini berhasil mencapai 10 Ribu MMR, dia adalah Abed, Cr1t, Ramzee dan Arteezy selaku pemain aktif tim Dota 2 terbesar itu. Kini hanya menyisakan Fly yang sejauh ini belum bisa meraih angka tersebut mengingat posisinya sendiri yang bermain sebagai support.

Tentunya untuk mendapatkan 10 ribu MMR bukanlah perkara yang mudah. Ada banyak hambatan yang ada mulai dari rekan tim yang bermain tidak serius atau musuh yang lebih hebat dari kita. Ditambah lagi posisi Fly yang bermain sebagai support, posisi yang tidak bisa mengangkat tim ketika dalam keadaan kalah.

sumber : The Flying Courier

Akan tetapi ditengah wabah virus corona ini, pemain Dota 2 jadi mempunyai banyak waktu untuk MMR karena turnamen-turnamen yang ingin diselenggarakan atau bahkan telah dilaksanakan resmi dibatalkan atau ditunda dalam waktu yang masih belum ditentukan.

Tercatat sejauh ini sudah ada lebih dari 10 pemain profesional Dota 2 yang mencapai 10 Ribu MMR dan 2 pemain diantaranya berhasil mencetak 10 ribu MMR sebanyak 2 kali. Mereka adalah Abed dan Arteezy. Tentunya prestasi ini tidak bisa dibilang mudah bahkan ada banyak lika-liku yang terjadi untuk mendapatkan 10 ribu MMR untuk kedua kalinya tersebut.

Lalu untuk Fly sendiri ini akan menjadi motivasi tersendiri karena seluruh rekannya di Evil Geniuses sudah meraih 10 Ribu MMR. Meskipun ini kelihatannya sulit karena posisi Fly sebagai support namun semuanya tidak ada yang tidak mungkin dalam hal apapun.

Fly sendiri merupakan salah satu pemain profesional veteran Dota 2 sejak lama. Sempat mengalami drama dengan mantan rekannya dulu di OG yaitu N0tail tak membuat semangat nya untuk memenangkan TI menjadi turun. Dan kini Fly tengah berjuang untuk merebut gelar aegis dari OG bahkan timnya saat ini menjadi favorit karena diisi oleh nama nama pemain Dota 2 terbaik di dunia. Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!