Genflix Aerowolf Watt merupakan pemain pertama dan satu-satunya yang berhasil meraih MVP di dua ajang bergengsi Mobile Legends yaitu MPL dan MDL musim ini!

Sebelumnya salah satu pemain profesional Mobile Legends yaitu Supriadi ‘watt’ Dwi Putra atau yang kita kenal dengan nama Watt saat ini merupakan pemain dari salah satu tim Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Genflix Aerowolf. Sempat sebelumnya tidak diumumkan pada pengumuman roster Genflix Aerowolf untuk MPL ID Season 5 dan bermain untuk Genflix MDL terlebih dahulu namun kini Watt sudah kembali main di MPL setelah dia ditukar dengan Badboy.

Sebelumnya tidak dibawanya Watt kedalam roster MPL Aerowolf sungguh mengejutkan banyak pihak mengingat pemain yang satu ini mempunyai pengalaman yang sangat luas, ditambah kemampuan dirinya yang sangat hebat. Hal tersebut jugalah yang membuat para fans Mobile Legends di Indonesia bertanya-tanya mengenai alasan Genflix Aerowolf tidak memasukan namanya di MPL malah bermain untuk tim kedua mereka di MDL?

sumber : Hybrid.co.id

Watt sendiri juga pernah merasakan gelar juara MPL bersama tim NXL saat itu pada season pertama kompetisi bergengsi Mobile Legends ini terbentuk. Gaya main dia sebagai hard carry benar-benar ditakuti lawan-lawannya, maka dari itu keputusan untuk tidak membawa Watt ke MPL cukup mengejutkan semua pihak.

Namun meskipun begitu Watt pun menerima bahwa namanya tidak dimasukkan ke roster utama Genflix Aerowolf di MPL dan bermain sementara untuk roster Aerowolf MDL. Hasilnya cukup bagus dimana GFLX Aerowolf MDL bermain sangat baik berkat adanya Watt, bahkan pemain yang satu ini pernah sekali meraih MVP di ajang tersebut pada Week pertama.

Berkat performa yang menakjubkan tersebut kini Watt telah kembali bermain di MPL ditukar dengan Badboy, Para fans sangat bahagia mendengar kabar ini karena salah satu pemain andalan mereka akhirnya balik lagi main di MPL. Keputusannya ini tentu saja sangat tepat mengingat Watt beberapa kali bermain sangat baik di season kali ini, puncaknya mungkin pada Week kelima MPL ID Season 5 dimana dia berhasil meraih MVP pada week tersebut.

Dua raihan MVP di ajang MDL dan MPL membuat namanya menjadi yang pertama dan satu-satunya yang bisa meraih hal tersebut. Ajang MPL dan MDL pun masih akan berlangsung cukup lama dan mungkin rekor Watt akan disusul oleh pemain lainnya! Menarik kita tunggu siapa pemain tersebut? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends