Houston Rockets yang memiliki dua pemain superstar yaitu Russell Westbrook dan James Harden, hari ini tampil dengan performa yang sangat bagus. Harden mencetak 59 points dalam kemenangan Rockets atas Wizards.

Ini menjadi salah satu pertandingan yang sangat dinantikan yaitu antara Rockets dan Washington, pada quarter keempat adalah babak yang sangat menegangkan. Itu dikarenakan setiap tim point nya selalu seri.

Pasti banyaknya juga penonton yang mengharapkan mereka pergi ke babak OT, namun pada akhir-akhir Harden berhasil mengungguli Wizards dengan defisit 1 point atau lebih tepatnya dengan score akhir 159-158.

James Harden salah satu pemain yang sangat ahli dalam scoring berhasil mengumpulkan 59 points, 3 rebounds, 9 assists. Tak hanya itu Harden mencatatkan percentage shoot 18 dari 32 FG, 6 dari 14 dari 3 points shoot dan membuat 17 dari 18 free throw.

Selain itu, rekan setimnya saat ini Russell Westbrook hanya mencetak 3 points dalam tiga quarter pertama. Tetapi ia kemudian mencetak 14 points pada quarter keempat dan selesai dengan triple-double keduanya di musim ini yaitu 17 points, 12 assist dan 10 rebound.

Bukan hanya Westbrook, Clint Capela pun menambah 21 points dan 12 rebounds untuk membantu Rockets meningkat dengan kedudukan 3-1. Sedangkan Washington Wizards, dipimpin oleh pemain rookienya yang baru saja datang pada offseason ini.

Rookie itu adalah Rui Hachimura, ia berhasil mencetak 23 points dalam debut di kandangnya untuk Wizards. Tak hanya ia, Davis Bertans pun menambahkan 21 points dan percentage shoot 62,6% dari FG.

Itu membuat Wizards kedudukannya menjadi turun 1-3, Hachimura sendiri merupakan pemain kelahiran Jepang dengan rancangan tertinggi dalam sejarah NBA. Dia memiliki banyak penggemar saat debut di kandangnya sendiri termasuk Shinsuke Sugiyama yaitu seorang duta besar Jepang untuk U.S.

Menurut spinners dengan Harden yang tampil sangat bagus di beberapa pertandingan ini, bisa membawanya menjadi seorang MVP kembali pada musim ini??