Spin Soccer akan membahas penyerang Inggris yang sudah lama dinantikan oleh tim ratu Elizabeth itu. Pemain itu adalah Harry Kane yang belum lama ini menorehkan rekor baru pada laga Timnas Inggris vs Bulgaria pada laga Kualifikasi Euro 2020 pada saat melawan Bulgaria , Harry Kane mencetak hattrick dan membawa timnas Inggris menang 4-0. Tambahan tiga golnya ke gawang Bulgaria tersebut menjadikan Harry Kane total telah mencetak 25 gol untuk The Three Lions. Ia juga berhasil melesakkan 10 gol dalam delapan penampilan terakhirnya bersama pasukan Gareth Southgate.

Ada rekor lain yang berhasil dicatatkan penyerang Tottenham Hotspur tersebut. Ia menjadi pemain kedua Inggris yang sukses mencetak 23 gol atau lebih dalam 40 pertandingan bersama The Three Lions. Pemain pertama yang mencatatkan rekor serupa adalah Gary Lineker. Lineker berhasil melesakkan 27 gol dalam 40 penampilannya bersama timnas Inggris.

sumber : theguardian.com

Harry Kane pemain berusia 26 tahun itu dipercaya akan melenyapkan rekor Wayne Rooney dengan perolehan 53 gol Inggris dan keinginannya yang tak pernah puas untuk mencetak gol tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Sterling Manchester City telah berada dalam performa terbaik selama beberapa waktu sekarang dan kritik terhadapnya di Piala Dunia 14 bulan lalu tampaknya sudah lama sekali.

Penyerang serba bisa, positif, dan maju yang telah membuktikan bahwa ia dapat mencetak gol di tahapan apa pun, pemain berusia 24 tahun ini masih membaik dan kepentingannya bagi masa depan Inggris tidak boleh kurang dihargai. Kane sejak musim lalu telah banyak mendapatkan pujian terkait performanya bersama Tottenham Hotspur.

Dan musim ini pun ia masih menjadi tumpuan Spurs dalam urusan mencetak gol dan membantu mereka menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League. 

Mungkin Harry Kane adalah sosok yang sudah dinanti-nantikan oleh timnas Inggris selama ini karena kita tau selama ini Inggris tidak mempunyai penyerang murni selama kurang lebih satu dekade. Menurut Spin Soccer Harry Kane akan membawa timnas Inggris jauh lebih baik lagi dari sebelumnya dan mungkin bisa berbicara lebih di piala EURO 2020 mendatang.

Jangan lupa Follow Instagram kita untuk info seputar sepakbola @spin_soccer