Bookmark(0)

Salah satu pemain profesional Mobile Legends di Indonesia beberapa waktu lalu menyatakan keinginan besarnya untuk bermain di ajang Mobile Legends tertinggi Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League atau MPL. Pemain tersebut adalah OnMyWay yang saat ini bermain untuk Victim eSports divisi Mobile Legends mereka. Hasrat besar dari OnMyWay untuk bermain di MPL dia katakan beberapa waktu lalu pada pihak One eSports.

OnMyWay saat itu juga mengatakan bahwa dari dulu dia sangat ingin bermain di ajang MPL. Hal yang memang merupakan menjadi tujuan utama para pemain profesional Mobile Legends di Indonesia. Mimpi tersebut tidak lupa pula dia ingin wujudkan bersama rekan-rekannya di Victim, dia sepertinya akan berfikir berulang kali jika harus bergabung dengan tim yang bermain di MPL dan lebih memilih tetap bertahan dan menunggu waktu yang tepat untuk main di ajang tersebut bersama rekan-rekannya di Victim.

Rubi “OnMyWay” memang belakangan ini sangat terkenal sekali di scene profesional Mobile Legends Indonesia. Penampilannya bersama Victim sejauh ini cukup mengesankan, OnMyWay bersama rekan-rekannya bahkan pernah mengalahkan timnas Mobile Legends Indonesia A dan B, saat laga ujicoba beberapa waktu yang lalu.

sumber : esportsnesia.com

Ruby sendiri di Victim menjalankan tugasnya sebagai tanker, kemampuannya bahkan sudah sangat sering diakui oleh banyak player. Bahkan Donkey pun sekaligus salah satu pemain yang berstatus sebagai tanker dan supports terbaik Mobile Legends untuk saat ini menganggap OnMyWay merupakan tanker terbaik saat ini.

Mempunyai kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, maka sangat disayangkan jika OnMyWay tidak bergabung di kompetisi Mobile Legends terbesar se-Indonesia yaitu MPL. Namun karena persyaratan untuk bermain di MPL yang sangat sulit untuk saat ini dibandingkan yang sebelumnya membuat OnMyWay dan Victim eSports harus bersabar terlebih dahulu.

Persyaratan yang mungkin cukup berat bagi pihak Victim ialah mereka diharuskan membayar sejumlah uang yang kabarnya sebesar 15 Miliar rupiah untuk membeli satu slot di turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia ini. Kebijakan inilah juga yang membuat para tim-tim kecil harus bubar karena merasa tidak mampu lagi bermain di turnamen tersebut.

Menarik kita tunggu perjalan OnMyWay kedepannya, apakah dia akan bermain di MPL dengan tim barunya? atau tetap stay dan menunggu kesempatan untuk bermain di ajang tersebut? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!