Bookmark(0)

Salah satu tim NBA di Eastern yaitu Atlanta Hawks masih mengharapkan pemain legend yang pernah bermain pada timnya musim lalu yaitu Vince Carter. Hawks masih menyiapkan tempat untuk Carter jika dirinya ingin kembali.

Vince Carter ini merupakan salah satu pemain legend yang masih bermain hingga saat ini, ia memulai awal karirnya pada tahun 1998 dengan Toronto Raptors. Itu membuatnya sudah bergabung bermain dengan NBA selama 21 musim.

Carter yang memulainya dengan Raptors membuatnya menjadi icon yang dikenal oleh banyak orang, setahun dari dirinya bergabung dia berhasil mendapatkan penghargaan Rookie of the Year NBA.

Hasil gambar untuk Vince Carter

Photo via : thesportsfanjournal

Tak hanya itu pada tahun berikutnya yaitu tahun 2000 dia berhasil memenangkan Slam Dunk Contest NBA All-Star Weekend dan pastinya Canter masih memiliki banyak penghargaan lainnya.

Kemungkinan itu adalah salah satu alasan Atlanta Hawks mempertahankan Carter dan alasan keduanya kemungkinan Hawks terpesona dengan performanya yang masih bagus walaupun sudah berusia 42 tahun.

 

Seperti yang dilaporkan oleh Chris Kirschner dari The Athletic’s bahwa Hawks sudah menyiapkan tempat terbuka untuk Vince Carter bermain kembali untuk musim kedua dengan tim ini.

Sebelumnya pada bulan Juni lalu Carter mengumumkan pada The Jump di ESPN bahwa ia bermaksud untuk kembali bermain di NBA yang menjadi musim ke-22 dan menjadi yang terakhir kalinya.

Sumber : Youtube/NBA on ESPN

Namun, Carter yang merupakan salah satu free agent pada musim ini. Belum juga menandatangani kontrak dengan tim-tim di NBA, kemungkinan itu Carter sedang mencari tim yang cocok untuk dirinya dan mencari tim yang tepat untuk terakhir bermain.

“Saya hanya menunggu tempat yang tepat dan tidak ada yang berubah sejauh tujuan itu. Karena impianku adalah bisa tetap bermain,” kata Carter, per Kirschner. ” Saya mengerti bahwa umur saya sudah lebih tua dari pemain lain, tetapi saya yakin bisa seperti pemain-pemain muda lainnya. Mudah-mudahan dalam beberapa hari mendatang, kita akan akan menemukan tim yang cocok untuk saya.”

Sebelum bergabung dengan Hawks pada musim lalu  Carter menegaskan bahwa dia tidak akan menghabiskan akhir karirnya untuk mengejar mendapatkan ring meskipun dirinya tidak pernah mengangkat Trofi Larry O’Brien.

Tetapi Carter hanya ingin menemukan tim yang cocok untuk terakhir kalinya yang bisa membawa saya bermain kembali di lapangan NBA. Carter sangat butuhkan untuk masa depan franchise, karena veteran itu memegang peran sebagai mentor untuk pemain-pemain lainnya.