Bookmark(0)

Onic Esports merupakan salah satu tim terkuat yang ada di dunia kompetitif Mobile Legends saat ini. Bukan hanya di Indonesia namun juga di Asia, Onic Esports merupakan tim yang ditakuti oleh calon lawan-lawannya. Onic Esports selalu mendapatkan gelar juara dalam semua kompetisi yang mereka ikuti tahun ini, di antaranya, Piala MPL S3, Piala Presiden 2019, dan MSC 2019. 

Related image

Sumber : kincir.com

MPL S4 merupakan seri ke 4 dari turnamen MPL yang telah berlangsung sejak pertengahan 2018 tahun lalu. Di musim sebelumnya, Onic Esports telah menjuarai MPL Season 3 setelah mengalahkan Louvre Esports di partai final 3-0 tanpa balas. Pada MPL S4 minggu lalu, Onic Esports memiliki kebiasaan unik saat melakukan draft di setiap pertandingan MPL yang mereka lakoni beberapa waktu lalu.

Semua tim, termasuk Onic Esports pada MPL S4 minggu pertama beberapa waktu lalu, telah memainkan 2 pertandingan yang berformat best of 3. Onic Esports tak terkalahkan pada minggu pertama mereka di MPL S4. Permainan Udil dan kawan-kawan, membuat lawan mereka takluk 2-0 tanpa balas. Namun Onic mempunyai hero kunci yang mungkin menjadi salah satu faktor, mengapa Onic Esport dapat memenangkan pertandingannya (di luar skill mereka bermain). Yaitu, Onic Esports selalu membuang Chou apabila mereka tidak ingin ataupun tidak berpeluang mendapatkan hero tersebut. Namun apabila Chou lepas dari target pick dan ban tim lawan, tim Onic selalu mengambil Chou di fase pick pertama.

Image result for chou ml

Sumber : gamebrott.com

Menurut AntiMage, saat live streaming di channel Youtube pribadi miliknya, AntiMage Official. Ia mengatakan bahwa Chou merupakan Hero offlaner yang masih berbahaya, meskipun telah beberapa kali dinerf. AntiMage pun saat sedang live stream cukup sering menggunakan Chou sebagai heronya untuk push rank. Seperti salah satu video dari channel Youtube Antimage yang satu ini.

Chou masih merupakan hero yang menyebalkan apabila bertemu di ranked mode. Gerakannya yang gesit serta ultimate skill milik Chou yang dapat mengunci dan bahkan membunuh hero lawan dengan instan, menjadi alasan utama para pemain untuk menggunakan atau memban hero ini.

Kalau menurut Spinners sendiri, apakah Chou menjadi masalah bagi kalian saat bertemu di rank?

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!