Inilah tiga hero Mobile Legends yang paling sakit di Season 13 ini menurut SPIN, meskipun masih banyak hero OP lainnya namun ketiga hero ini sangat mendominasi meta permainan Mobile Legends di Season 13 ini.

Sebelumnya salah satu game Moba terpopuler di Indonesia yaitu Mobile Legends Bang : Bang semakin hari semakin menunjukkan kepopularitasnya sebagai salah satu game dengan pemain terbanyak di Indonesia. Hal ini mungkin saja dikarenakan gameplaynya yang sangat mudah, ramah lingkungan, bisa dimainkan oleh berbagai kalangan masyarakat dan masih banyak yang lainnya.

Ada banyak unsur penting dalam permainan Mobile Legends namun dari semua itu unsur yang paling penting adalah adanya hero dalam permainan moba tersebut. Tentu saja hero-hero di Mobile Legends memiliki jenis yang bermacam ragam, selain itu mereka juga memiliki skill yang berbeda-beda sehingga permainan Mobile Legends lebih terlihat menarik.

Pada Season 13 ini terdapat banyak hero-hero Mobile Legends yang kemampuannya sangat tidak masuk akal. Hal itulah yang juga membuat mereka selalu menjadi langganan banned saat mode ranked berlangsung, seperti Chou, Lunox, Esmeralda dan masih banyak yang lainnya.

Namun kita akan memberikan tiga hero Mobile Legends yang paling sakit di Season 13 ini yang wajib kalian pilih saat mode ranked atau lainnya. Hero-hero tersebut adalah : 

Lylia

sumber : youtube.com

Hero ini sebenarnya masih bisa dibilang adalah hero baru yang belum lama Moonton rilis ke server umum Mobile Legends. Perilisan pertamanya hero ini langsung booming karena cara bermainnya yang mudah dan damage yang dia miliki sangat sakit. Mungkin karena itu semua yang membuat Lylia menjadi langganan banned dalam mode ranked Mobile Legends.

Lunox

sumber : kotakgame.com

Hero yang satu ini sangat kami sarankan di banned atau di pick jika bisa mendapatkannya, hero ini memiliki skill yang bisa membuat semua efek crowd control tidak berefek terhadapnya lalu untuk damage yang sangat perih yang dimilikinya sangat berguna jika user atau penggunanya paham memainkan hero ini.

Harith

sumber : gimbot.com

Lagi-lagi kami memasuki hero mage kedalam hero yang paling sakit di Mobile Legends. Harith memang merupakan mage tersakit yang mempunyai armor yang cukup tebal dibandingkan hero mage lainnya. Damage yang dimilikinya juga sangat sakit jika mengenai hero lawan secara terus menerus. Namun tentu saja untuk memainkan hero ini kalian tidak bisa asal-asalan dibutuhkan latihan yang cukup agar bisa menjadi user Harith yang sangat GG.

Itulah tadi hero Mobile Legends yang paling sakit di season 13 ini, adakah dari ketiga hero ini yang menjadi andalan kalian di mode ranked?

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!