Salah satu turnamen terbesar PUBG Mobile yaitu PMCO Global Berlin 2019 baru saja selesai beberapa waktu lalu dan mengeluarkan Top eSports sebagai juaranya. Lalu gimana si perjuangan wakil Indonesia yaitu Bigetron eSports yang gagal di event ini? Kita akan memberikan Highlight PMCO Global Berlin 2019, event yang menjadi bukti perjuangan keras dari anak-anak Bigetron eSports!

Sebelumnya PMCO Global Berlin adalah parta final dari event PMCO Sea beberapa waktu lalu. Bigetron saat itu berhasil keluar sebagai juara kedua kalah poin dari sang juara yaitu RRQ Athena. Namun meskipun begitu Zuxxy dan kawan-kawan tetap berhasil lolos ke PMCO Global Berlin karena mereka berhasil juara kedua.

sumber : Instagram/Bigetron eSports

Lalu gimana nasib mereka di PMCO Global Berlin 2019 yang berlangsung pada tanggal 28 Juli 2019 lalu. Performa mereka pada ajang kali ini cukup memuaskan meskipun hanya berhasil finish di posisi kelima.

Mereka sempat meraih tiga kali chicken dinner pada laga-laga akhir PMCO Global Berlin 2019 tepatnya pada game ke-11, 14 dan 16. Namun itu tidak cukup membantu mereka untuk mengumpulkan poin yang dibutuhkan agar memenangkan event ini, karena sejak awal pertandingan mereka sempat beberapa kali terpeleset.

Meskipun mereka gagal di event tahunan PUBG Mobile ini, namun kita harus tetap memberikan semangat kepada Bigetron eSports atas perjuangannya yang sungguh besar.

Nih spinners buat kalian yang ketinggalan nonton Bigetron eSports kemarin! kita kasih highlight PMCO Global berlin 2019 khusus buat kalian yang ingin melihat kehebatan Bigetron eSports di event ini!

Sumber : Youtube/ALL Indian Gamers

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!