Ceb buka suara soal permasalahan OG dan Evil Geniuses yang sampai saat ini masih belum selesai, bahkan mereka juga tidak pernah melakukan uji coba pertandingan sejauh ini sama sekali. Sebelumnya salah satu mantan pemain profesional Dota 2 terbaik didunia yaitu Sébastien ” Ceb ” Debs saat ini memang masih mengikuti pro scene Dota 2 meskipun di balik layar, Ceb sendiri memutuskan untuk pensiun jadi pro player Dota 2 team OG beberapa waktu lalu yang saat itu mengejutkan banyak pihak.

Meskipun dirinya telah resmi pensiun menjadi pemain, namun kini Ceb tetap bersama OG sebagai orang yang mendukung kesuksesan tim di balik layar. Ceb kini bertugas lebih memperhatikan timnya lebih detail seperti kesuksesan pada divisi CS:GO, Dota 2, merekrut para pemain-pemain eSports terbaik untuk bergabung dengan timnya dan masih banyak yang lainnya.

Pemain yang terkenal karena Chat Wheel uniknya ini beberapa waktu lalu buka bukaan mengenai rahasia latihan Dota 2. Namun ada satu hal unik yang dia ucapkan yaitu OG tidak pernah mengadakan scrim atau latihan tanding dengan Evil Geniuses.

sumber : revivaltv.id

Hal ini tentu saja tidak mengejutkan banyak fans mengingat OG sendiri memang memiliki masalah dengan dua pemain Evil Geniuses yaitu S4 dan Fly. Masalah tersebut muncul saat mereka berdua tega meninggalkan OG dalam masa yang kurang baik, bahkan sang pemilik OG yaitu N0tail sempat menunjukkan kekecewaannya dengan tidak bersalaman dengan Fly di TI8 beberapa waktu lalu.

Nampaknya masalah tersebut tidak selesai sampai saat ini, hal ini terbukti dengan oleh Ceb yang mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak melakukan pertandingan uji coba dengan Evil Geniuses.

Nampaknya N0tail masih belum memaafkan perlakuan Fly dan S4 ya spinners sejak lama, gimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

0 0 vote
Article Rating