Bookmark(0)

Kapten Tottenham sekaligus penjaga gawang utama mereka Hugo Lloris dipastikan akan absen selama sisa 2019, setelah hasil tes memastikan dia menderita kerusakan ligamen.

Hugo Lloris mendapat cedera pada sikunya setelah mendarat dengan salah, saat timnya kalah 3-0 melawan Brighton dan Hove Albion di Liga Premier pada Sabtu. Posisi penjaga gawang Tottenham Hotspur kini berada di tangan Paulo Gazzaniga sebagai kiper cadangan.

sumber : thesun.co.uk

Tottenham Hotspurs kemudian mengeluarkan pernyataan untuk mengkonfirmasi bahwa Lloris tidak mungkin dapat berlatih lagi hingga akhir tahun ini, meskipun ia tidak memerlukan operasi.

Hugo Lloris akan absen pada babak kualifikasi Euro 2020 bersama Prancis bulan ini melawan Islandia dan Turki dan juga akan absen dari pertandingan bulan November melawan Moldova dan Albania.

Hugo Lloris yang berusia 32 tahun itu akan absen dalam 16 pertandingan Tottenham Hotspurs untuk sisa tahun ini, termasuk empat pertandingan grup Liga Champions dan di Liga Premier dengan Liverpool, West Ham, Manchester United, Wolves, dan Chelsea.

Tottenham Hotspurs, yang hanya memenangkan tiga pertandingan di semua kompetisi musim ini, berada di urutan kesembilan di Liga Premier dengan 11 poin dari delapan pertandingan.

Dengan cederanya Hugo Lloris otomatis karier Pochettino di Spurs dalam bahaya pada sepekan terakhir. Timnya dipermak 7-2 dari Bayern Munchen di Liga Champions dan kalah 0-3 dari Brighton dan Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris beberapa hari berselang.

Tottenham yang selama lima musim terakhir selalu ada di zona big four Premier League kini tersudut di posisi 9 klasemen sementara. Margin poin mereka dengan Liverpool yang ada di posisi puncak, 13 poin usai melakoni delapan pertandingan

Laga Tottenham Hotspur berikutnya adalah di kandang Watford setelah jeda internasional pada 19 Oktober.

Waduh makin terpuruk aja nih ya Spinners Tottenham Hotspurs, tentu sulit untuk mencapai zona eropa pada musim ini yaaaa….

Jangan lupa follow instagram kita ya Spinners @spin_bola