Bookmark(0)

Salah satu turnamen terbesar Free Fire berskala Internasional akan segera dilaksanakan dalam beberapa hari lagi. Turnamen tersebut bernama Free Fire Asia Invitational atau FFAI 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 September 2019 mendatang di ICE BSD by Sinar Mas Land.

Indonesia sendiri dipilih sebagai tuan rumah untuk salah satu ajang Free Fire terbesar ini karena antusias masyarakat Indonesia yang sangat tinggi terhadap game Battle Royale yang satu ini. Hal ini bisa kalian lihat pada turnamen sebelumnya yaitu Free Fire Summer League 2019 sebagai game battle royale dengan penonton terbanyak di waktu yang bersamaan.

Apa yang membuat antusias masyarakat Indonesia sangat tinggi terhadap game yang satu ini? Mungkin saja karena game yang satu ini sangat ramah untuk semua kalangan masyarakat di Indonesia. Siapapun dapat bermain Free Fire dari usia muda maupun dewasa karena game ini tidak mengharuskan pemain memiliki spesifikasi handphone yang rumit seperti game-game lainnya.

sumber : sumsel.tribunnews.com

Sebagai tuan rumah tentu saja Indonesia mengirimkan wakilnya untuk bermain di ajang Free Fire Internasional ini dan yang berhasil menjadi perwakilan adalah EVOS, RRQ dan Island of Gods.

Mereka merupakan para tim yang berhasil mencapai posisi teratas pada ajang Free Fire Summer League 2019 beberapa waktu lalu. Selain itu ketiga tim ini memang memiliki kemampuan yang sangat diatas rata-rata. Contoh saja EVOS Free Fire yang berstatus sebagai pemenang ajang Free Fire terbesar di dunia yaitu Free Fire World Cup 2019.

Lalu ada RRQ khususnya RRQ Poseidon yang telah memberikan begitu banyak gelar juara untuk tim raja tersebut. Sedangkan tim eSports asal Bali yaitu Island of Gods juga mempunyai catatan yang cukup baik sama seperti EVOS dan RRQ meskipun belum sehebat mereka.

Lalu kira-kira apakah salah satu tim profesional Free Fire ini akan mampu menjadi juara pada ajang Free Fire Asia Invitational 2019 yang akan datang? Kita tunggu saja kabarnya bulan september mendatang.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!