Miami Heat dikabarkan menjadi salah satu hal yang menarik bagi Giannis Antetokounmpo. The Greek Freak adalah salah satu bintang terbesar di liga saat ini dan meskipun dia menjelaskan bahwa dia ingin tetap loyal kepada Milwaukee Bucks, beberapa hal yang membuat Heat bisa mendatangkan Giannis Antetokounmpo musim depan.

Los Angeles Lakers dan Golden State Warriors telah dikaitkan dengan NBA MVP saat ini, tetapi Heat mungkin memiliki peluang bagus untuk mendaratkan pemain berusia 25 tahun itu jika ia memutuskan untuk meninggalkan timnya saat ini. Namun, ada cara untuk Floridian jika mereka benar-benar ingin mendaratkan Giannis.

Menurut Barry Jackson dan Anthony Chiang dari Miami Herald , jika Heat menandatangani Bam Adebayo untuk perpanjangan kontrak musim panas ini. Itu akan merusak peluang mereka untuk mendaratkan Giannis tahun depan, Adebayo telah menjadi salah satu pemain besar terkuat di liga musim ini yang membuatnya terpilih menjadi pemain All-Star untuk pertama kalinya. Dia juga memimpin Heat untuk menjadi salah satu tim terbaik di Western Conference bersama Jimmy Butler dan kawan-kawan.

BACA JUGA: Beberapa Hal Yang Membuat Harden Lebih Baik Daripada Curry

“Tetapi jika Heat tidak memperpanjangnya musim panas ini dan sebagai gantinya memungkinkan Adebayo untuk memasuki free agent terbatas pada musim panas 2021, Miami dapat menandatangani free agent luar terlebih dahulu dan kemudian menandatangani Adebayo ke kontrak lima tahun baru di offseason 2021 dengan cap space $ 15,3 juta untuk musim 2021-22 terlepas dari apa yang dibayar Miami kepadanya.

“Biaya cap $ 15,3 juta untuk Adebayo jika ia menunggu perpanjangan Heat sampai offseason 2021 akan menjadi cap charge Heat memasuki musim panas 2021 dan akan jauh lebih sedikit daripada cap salary 2021-22 Miami untuk Adebayo jika ia menandatangani ekstensi maksimal atau mendekati musim panas ini. “

Sebelum NBA diputuskan untuk menunda musim ini dikarenakan adanya pandemi coronavirus ini, Adebayo mencatatkan rata-rata 16,2 points, 10,5 rebounds, 5,1 assists, 1,3 blocks, dan 1,2 steals dengan percentage shoot 56,7 % dari field.

Dia telah menjadi pemain yang hebat untuk Heat pada musim ini, jadi tidak ada keraguan bahwa dia bisa mendapatkan kontrak besar. Namun, mereka bisa menunggu sampai musim panas 2021 untuk membuat keputusan akhir tentang ini.

BACA JUGA: Ring NBA Championship Kobe Bryant Dijual dengan Harga Gila!

Selain Giannis, Heat bisa mendaratkan superstar lain jadi semuanya tidak bisa diputuskan tentang ini. Tahun ini mereka membalikkan keadaan timnya dengan akuisisi Jimmy Butler, itu membuat kombinasi pengalamannya dengan para pemain muda yang Heat miliki.

Share to your friends