Inilah 5 Item PUBG Mobile Paling Tidak Berguna! WAJIB TAHU! Di game battle royale PUBG Mobile, pemain akan memasuki peta, berkeliaran di sana-sini untuk mencari senjata terbaik untuk bisa bertahan hidup. Selain senjata, ada banyak item yang juga diperlukan untuk bisa bertahan hidup.

Banyak item sangat membantu pemain untuk melawan mush tapi ada banyak item juga yang tidak berguna sama sekali. Banyak pemain dalam game ini yang suka mengabaikan barang-barang seperti itu dan mencoba mendapatkan chicken dinner tanpa mengambilnya sama sekali.

Inilah 5 item paling tidak berguna di PUBG Mobile

1. Stun Grenade

Pemain yang jago di PUBG Mobile pasti akan memilih mengambil smoke grenade dan frag grenade tapi tidak stun grenade. Banyak pemain pasti tidak akan mengambil barang satu ini. Alasannya cukup sederhana, stun grenade jarang digunakan. Selain itu, stun grenade membutuhkan banyak ruang dibandingkan dengan smoke grenade dan frag grenade.

2. Pistol R1895

Saat pergi menjarah sebuah bangunan, pasti akan ada banyak pistol dan senjata disana. Senjata memang penting untuk main game ini, tapi ada satu yang benar benar tidak beguna yaitu pistol R1895. Recoil Pistol R1895 perlu waktu lama sekali. Dan juga memakan banyak waktu dari tembakan ke tembakan.

3. Perban / Bandage

Perban atau bandage kenapa tidak berguna? Bukan nya bisa memulihkan nyawa? Masalah bandage adalah memakan waktu lama untuk memulihkan pemain dan juga peningkatan health nya juga rendah sekali. Jika pemain ingin meningkatkan health dalam game, pemain dapat mengganti perban dengan kit kesehatan, obat penghilang rasa sakit, minuman energi, dan kit med.

BACA JUGA: Inilah SEMUA Lokasi Vending Machine di PUBG Mobile!

4. Tabung Gas

Untuk memakai sebuah kendaraan, pemain perlu gas can atau tabung gas. Kelemahan tabung gas adalah, memakan banyak sekali ruang di tas kalian. Di PUBG Mobile, ada kemungkinan besar bahwa pemain akan mendapatkan kendaraan di setiap 700-800 meter. Kendaraan biasanya memiliki gas di dalamnya. Jadi mengambil tabung gas tidak berguna sekali.

5. Quickdraw Magazine

Quickdraw magazine memang membantu meningkatkan waktu reload senjata. Banyak pemain lebih memilih memakai extended magazine atau amunisi tambahan daripada quickdraw magazine ini. Extended magazine memberikan pemain lebih banyak amunisi dan quickdraw magazine hanya mempercepat reload time saja.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends