Inilah Alasan Game Free Fire dibenci Banyak Orang! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa game Free Fire merupakan salah satu jenis game battle royale yang paling populer di Indonesia, hal ini dapat kita ketahui dari banyaknya pemain aktif mereka setiap harinya, komunitas yang ramai dan masih banyak yang lainnya.

Namun dibalik semua itu kalian pasti tahu bahwa game yang satu ini sangat dibenci banyak orang, alasan membenci game ini juga tidak jelas apa sebabnya. Padahal dari game ini juga telah membawa harum nama Indonesia dalam beberapa turnamen international seperti Free Fire World Cup 2019, Free Fire All Star dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA: 3 Senjata Futuristik Terbaik di Free Fire (FF) 2020!

sumber : YouTube

Bukannya malah takjub dengan beberapa pro player Free Fire yang telah mengharumkan nama Indonesia melalui game Free Fire, namun malah justru semakin menghina game Free Fire ini dengan sebutan game kok nggak ada pintunya, game kok auto aim dan masih banyak yang lainnya.

Terlebih lagi saat content creator Free Fire yang juga merupakan mantan pro player Free Fire yaitu Wawan MKS videonya viral beberapa waktu yang lalu dan hal itu membuat game ini semakin dibenci oleh para gamers di Indonesia.

Padahal game ini sendiri tidak bersalah sama sekali, pihak developer memang membuat game ini pada dasarnya untuk gamers-gamers yang memiliki spesifikasi handphone dibawah rata-rata. Dan itu hak kalian jika memang tidak suka memainkan game ini jika memiliki spesifikasi handphone diatas rata-rata.

Dalam video diatas tadi kami menjelaskan awal mula mengapa game Free Fire mulai dibenci para gamers di Indonesia hingga alasan masuk akal agar kalian tidak membenci game ini lagi! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends