Salah satu mantan pemain profesional dari game Mobile Legends Indonesia yaitu Randika Dwiputra atau yang kita kenal dengan nama Warpath beberapa waktu lalu memberikan pendapatnya mengenai pemain tanker terbaik di scene Mobile Legends Indonesia untuk saat ini.

Sebelumnya Warpath sendiri merupakan mantan pro player Mobile Legends yang terkenal karena kehebatannya dalam bermain Moskov. Moskov sendiri merupakan salah satu hero bertipe Marksman yang ada dalam game Mobile Legends, dan Warpath sangat handal memainkan hero yang satu ini.

Selain itu untuk kalian sendiri yang belum tau, Warpath sendiri merupakan mantan pro player Mobile Legends Indonesia yang pernah berseragam, Saints Indo, Evos eSports, dan Recca eSports secara umum. Belum diketahui apakah ada tim-tim kecil yang pernah ia bela atau tidak. 

sumber : youtube.com

Pemain yang karirnya pernah tercoreng karena suatu insiden dengan pemilik Saints Indo ini, beberapa waktu lalu memberikan pernyataan mengenai siapa tanker terbaik di pro scene Mobile Legends Indonesia untuk saat ini. Tidak lain dan tidak bukan pemain yang dimaksud Warpath itu adalah Evos Donkey.

Donkey sendiri merupakan pemain profesional Mobile Legends Indonesia yang sudah ada di pro scene Mobile Legends Indonesia ini sejak lama, dan sangat handal memainkan role tanker dalam tim. Bahkan kehebatan tersebut diakui para pro player lainnya sehingga beberapa masyarakat khususnya penggemar Mobile Legends menyebutnya sebagai bapak tanker Indonesia.

Predikat sebagai tanker terbaik memang cukup layak didapatkan mengingat beberapa hari terakhir dirinya sukses membawa Evos menjuarai 3 ajang bergengsi Mobile Legends yaitu MPL ID Season 4, IENC 2019 dan M1 World Championship 2019. Saat ini Donkey pun sedang membela Evos untuk ajang MPL ID Season 5 dan diharapkan dapat menjuarai ajang tersebut untuk yang kedua kalinya.

Terlepas dari itu semua Warpath sebagai salah satu mantan rekan setim Donkey di Evos beberapa waktu yang lalu, mengatakan kepada pihak SPIN bahwa pemain tanker terbaik di pro scene Mobile Legends Indonesia adalah Donkey. Bagaimana tanggapan kalian spinners, setuju dengan pendapat Warpath? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!