Inilah Tanda Bahwa Sanz Akan Jadi Pemain Onic eSports? Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa salah satu tim profesional Mobile Legends di Indonesia beberapa waktu yang lalu baru saja mengumumkan pelepasan pemain terbaiknya yang bernama Sanz Gilang melalui akun resmi instagram mereka beberapa waktu yang lalu.

Sanz Gilang atau yang akrab dikenal dengan nama Sanz ini memang sebelumnya sudah ramai diperbincangkan oleh para pecinta game Mobile Legends di Indonesia yang mana katanya pemain tersebut akan keluar dari Victim eSports dan bermain untuk Onic eSports.

Rumor ini pertama kali muncul saat pihak Moonton menyatakan bahwa tidak ada penambahan slot tim untuk bermain di MPL beberapa waktu yang lalu. Tentu saja hal tersebut membuat tim lainnya seperti Victim kecewa karena mereka dan para pemainnya sangat ingin bermain di ajang Mobile Legends tertinggi tersebut.

BACA JUGA: ONIC Psychoo Akui Pernah Hampir Dipinjam ke Alter Ego

https://www.instagram.com/tv/CCA83K0DrCH/?utm_source=ig_embed

Alhasil mereka harus merelakan pemain-pemain terbaiknya untuk pindah ketim lain demi mendapatkan kesempatan untuk bermain di ajang MPL ID Season 6 mendatang! Sudah ada dua pemain yang keluar dari Victim mereka adalah Renbo yang telah resmi menjadi pemain BTR dan juga Sanz yang kabarnya sebentar lagi akan menjadi pemain Onic eSports.

Mengapa kami bilang Sanz akan ke Onic karena beberapa mantan rekannya di Victim telah membocorkan hal tersebut, salah satunya adalah Victim On My Way dalam sebuah postingan di instastory miliknya beberapa waktu yang lalu. 

Dalam instastory tersebut sangat jelas On My Way menyebut nama Onic di depan nama Sanz yang mana memang hal itu seperti rumor yang beredar belakangan ini. Lalu jika Sanz akan benar-benar pindah ke Onic eSports masih belum jelas dimana dia akan ditempatkan, apakah di tim utama Onic yang bermain di MPL atau ditim kedua Onic yang bermain di MDL.

Bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends