EVOS eSports, BOOM ID, Saudara eSports dan Dunia Games telah memastikan diri bermain di babak Grand Final ASL by ESL Season 3. Hal ini mereka dapat setelah berhasil finish di posisi teratas klasemen ASL by ESL Season 3.

Sebelumnya ASL by ESL Season 3 sendiri adalah salah satu turnamen AOV terbesar yang ada di Indonesia. Turnamen ini bisa dibilang merupakan turnamen yang cukup bergengsi bagi para tim-tim profesional Arena of Valor di Indonesia.

Sudah enam minggu turnamen ini telah melakukan tahap kualifikasi, banyak pertandingan-pertandingan seru yang tercipta pada tahap awal ini. Hingga akhirnya hanya ada empat tim teratas yang terpilih untuk mengikuti tahap main event atau grand final ASL by ESL Season 3 ini.

EVOS

sumber : Instagram/Garenaofvalorid

Tim pertama yang lolos adalah EVOS eSports dengan finish di posisi pertama. Selain itu mereka jugalah yang merupakan tim pemenang dari ajang ASL ini dua kali yaitu pada season 1 dan 2. Tentunya EVOS eSports tidak akan mau menyerahkan mahkotanya begitu saja ke tim lain di ASL kali ini.

SAUDARA ESPORTS

sumber : Instagram/Garenaofvalorid

Finish di urutan kedua Saudara eSports berhasil memastikan diri untuk bermain di babak grand final ASL by ESL Season 3 nanti. Performa mereka belakangan ini cukup mengesankan dan akan menjadi lawan yang cukup disegani oleh tim-tim lainnya di babak grand final ASL by ESL Season 3 nanti.

BOOM ID

sumber : Instagram/Garenaofvalorid

Berisikan para mantan pemain dari WAW eSports BOOM ID telah memastikan satu tempat di babak tertinggi ASL by ESL Season 3 ini yaitu Babak Grand Final. Kemampuannya cukup perlu diperhitungkan karena mereka merupakan salah satu tim AOV terbaik di Indonesia.

DUNIA GAMES ESPORTS

sumber : Instagram/Garenaofvalorid

Tim yang terakhir adalah Dunia Games eSports dimana mereka berhasil finish di posisi keempat pada babak kualifikasi beberapa waktu lalu. Berjuang dengan seluruh kemampuan menjadikan Dunia Games salah satu tim yang dipastikan bermain di ASL by ESL Season 3 nanti.

ASL by ESL Season 3 sendiri akan dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada tanggal 14 September 2019 mendatang. Menarik kita tunggu siapakah tim AOV yang akan memenangkan ajang bergengsi tersebut?

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!