Salah satu pemain profesional Dota 2 terbaik di Indonesia yaitu inYourdreaM beberapa waktu lalu memposting sebuah hal mengejutkan di akun media sosial miliknya, yap InYourDream beberapa waktu lalu memposting game Mobile Legends pada akun kedua sosial miliknya. Tentu saja hal ini sangat mengejutkan mengingat IYD sendiri merupakan pemain profesional Dota 2.

Dan tentu saja hal tersebut menjadi perbincangan publik, karena InYourdreaM atau pria yang akrab dipanggil IYD ini sangat lekat dengan game Dota 2, bahkan dia merupakan salah satu pemain profesional Dota 2 terlama yang berkarir di Indonesia!

Sebelumnya IYD sendiri telah resmi diumumkan keluar dari tim Boom eSports Dota 2 beberapa waktu lalu. Setelah itu dia bergabung bersama tim Dota 2 asal Korea yaitu T1 bersama rekan senegaranya, Jhocam. Performanya sejauh ini tidaklah terlalu mengecewakan, bahkan bisa dibilang awal yang baik untuk seorang yang pertama kali bergabung dengan tim besar Asia.

sumber : liquipedia.net

Namun karena wabah corona yang saat ini sedang melanda seluruh dunia, InYourdreaM terpaksa harus kembali ke Indonesia dan berlatih via Online bersama rekan satu timnya di T1. Namun nampaknya InYourdreaM tidak hanya mengisi waktu luangnya hanya bermain Dota. Dia juga ternyata bermain Mobile Legends seperti apa yang dia bagikan beberapa waktu lalu.

Berbicara mengenai faktanya memang benar saat ini pro scene Mobile Legends lah yang terbesar dan paling hidup komunitas nya di Indonesia. Bahkan sudah ada beberapa pemain profesional Dota 2 yang banting stir ke Mobile Legends, sebut saja nama yang paling populer adalah RRQ R7. Selain itu nama-nama seperti Lemon, Jess No Limit, Donkey dan lainnya mengawali main game dengan bermain Dota 2.

Jika ingin karirnya hidup di Indonesia mungkin InYourdreaM harus memikirkan untuk pindah ke game Mobile Legends, karena pemain profesional Mobile Legends yang sebelumnya bermain Dota 2 sangat cocok bermain di scene ini. Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!