Isaiah Thomas masih berusaha untuk menemukan jalan kembali ke NBA dan dia menemukan dukungan besar di mantan rekan satu timnya. Thomas hebat dengan Boston Celtics, terutama selama musim NBA 2016/17 di mana ia membawa tim untuk berkompetisi di babak playoff dan dinobatkan sebagai All-Star sambil membawa tim finish ke-5 dalam pemungutan suara MVP.

Dia memiliki musim yang serupa tahun pada depan, menjadi pemain bintang di liga. Dia tentu saja adalah pemain hebat di posisi center, jadi itu adalah kejutan ketika mereka menangani Thomas ke Cleveland Cavaliers dalam kesepakatan yang membawa Kyrie Irving ke Boston.

BACA JUGA: Terungkap, Knicks Adalah Pilihan Pertama LeBron Di 2010 Free Agency!

Beberapa tahun telah terjadi sejak itu dan pemain-pemain Boston tidak melupakan semua hal baik yang dilakukan Thomas untuk mereka, membawa harapan bagi tim sekali lagi. Setelah Thomas membalas tweet dari CBS Sports yang mengenang musim 2016/17 yang luar biasa, Marcus Smart juga memberinya pujian besar yang mengatakan “Isaiah Thomas adalah pemain terbaik yang memiliki tinggi badan di bawah 6 FT”.

“Dia adalah yang terbaik dari pemain yang memiliki tinggi badan di bawah 6 FT ‘saudaraku @isaiahthomas,” Marcus Smart menulisnya tak lama setelah IT memposting tweetnya.

BACA JUGA: Ternyata LeBron Yang Salah Dalam Momen JR Smith Di Final 2018?

Tak lama Isiah Thomas pun kemudian menjawab tweet Smart dan memanggilnya salah satu rekan tim favoritnya.

Hubungan antara keduanya melampaui waktu mereka dengan Celtics. Hampir tiga tahun setelah IT meninggalkan TD Garden, Smart masih memiliki rasa hormat yang besar padanya.

Selama musim 2016/17, Thomas mencatatkan rata-rata 28,9 PPG dan 5,9 APG dengan percentage shoot 46,3 FG% dan 37,9 3P% Tapi dia tetap menjadi free agent setelah memulai musim ini dengan Washington Wizards yang sebelumnya trade dirinya ke Los Angeles Clippers, yang membebaskannya setelah tiga hari.

Apakah Isaiah Thomas masih pantas kembali ke NBA spinners??

Share to your friends