Kini hanya ada 8 tim yang tersisa bermain di quarter final, disana mereka akan memperebutkan tempat untuk masuk ke semifinal. Agar kalian tidak ketinggal SPIN akan membuatkan jadwal sekaligus link streaming Quarter-Final FIBA World Cup 2019.

Kemarin tanggal 10 September adalah hari pertama quarter-final FIBA World Cup 2019 dimulai, pertandingan itu dimulai dari Tim  Argentina melawan Tim Serbia dan Tim Spain melawan Tim Poland.

Tim yang memenangkan pertandingan itu akan langsung masuk ke babak selanjutnya yaitu babak semifinal. Itu membuat Argentina dan Spanyol masuk ke babak semifinal, Tim Argentina yang dipimpin oleh Luis Scola ini berhasil melumpuhkan Tim Serbia dengan score akhir 97-87.

Sumber : Ken & Grace Vlogs/Instagram

Sedangkan, Tim Spanyol yang dipimpin oleh Ricky Rubio ini berhasil mengalahkan Tim Polandia dengan score akhir 90-78. Dengan ini mereka sudah mengisi 2 tempat yang ada di babak semifinal.

Photo Via : FIBAWC/Instagram

Pada hari ini akan ada 4 tim yang bertanding di quarter final untuk memperebutkan 2 tempat yang tersisa itu. Pasti spinners sangat menantikan quarter-final hari kedua ini kan, kini langsung saja SPIN membuatkan jadwal pertandingan quarter-final untuk hari Rabu, 11 September 2019 :

1. USA VS France – Pukul 18:00

2. Australia VS Czech Republic – Pukul 20:00


Buat spinners yang ingin nonton pertandingan quarter final FIBA World Cup 2019 hari kedua tanggal 11 September 2019 ini, kalian bisa klik link ini jika tidak bisa menggunakan link itu kalian juga bisa streaming di link ini.