Kini hanya ada 4 tim yang tersisa untuk bermain di semifinal, disana mereka akan memperebutkan tempat untuk masuk ke final. Agar kalian tidak ketinggal itu SPIN membuatkan kalian  jadwal sekaligus link streaming Semifinal FIBA World Cup 2019.

Pada tanggal 10 dan 11 September kemarin menjadi pertandingan yang sangat menegangkan dan sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang dikarenakan pada hari itu adalah babak kualifikasi tim yang mana mereka akan masuk ke babak semifinal.

Mimin juga yakin semua juga pasti percaya Tim USA bisa mempertahankan kejuaraan walaupun para pemain superstar NBA mengundurkan diri, itu dikarenakan mereka bisa membuktikan nya hingga masuk ke babak quarter finals.

Namun, semua yang diharapkan berubah dan membuat Tim USA merasakan kekalahan untuk pertama kalinya tidak meraih medali dalam kompetisi internasional besar sejak terakhir kalinya tahun 2006 yang lalu.

Selain itu juga Tim Serbia yang dipimpin oleh Nikola Jokic dan Bogdan diprediksi banyak orang bisa masuk ke babak semifinal ini, membuat semua terkejut dikarenakan mereka berhasil dikalahkan oleh Tim Argentina yang tidak mempunyai pemain NBA satupun.

Photo via : FIBAWC/Instagram

Hasil dari pertandingan quarter-final kemarin juga mengejutkan karena beberapa tim disana jauh dari prediksi yang ada. Dan hari ini akan menjadi pertandingan yang sangat dinantikan oleh mimin dan juga spinners kan.

Itu dikarenakan pada hari ini akan dimulai pertandingan semifinal ini, jadi langsung saja nih SPIN akan memberikan jadwal pertandingan semifinal ini :

1. Spain VS Australia – Pukul 15:00 WIB

2. Argentina VS France – Pukul 19:00 WIB

Buat spinners yang ingin nonton pertandingan semifinal FIBA World Cup 2019 ini, kalian bisa langsung nonton live di channel TVRI atau kalian bisa streaming di link ini. Kalian dukung tim mana nih di babak semifinal ini??