Bookmark(0)

Salah satu turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League atau yang biasa kita kenal dengan nama MPL sebentar lagi akan dimulai dalam waktu yang sangat dekat. Kita akan memberitahukan mengenai jadwal pertandingan, lokasi dilaksanakannya pertandingan dan prize pool dari MPL ID Season 4 tahun ini.

MPL tahun ini sendiri telah memasuki season baru yaitu season keempat, hanya ada delapan tim yang bertanding dalam salah satu event terbesar Mobile Legends di Indonesia ini yaitu Aura Esports, Rex Regum Qeon atau RRQ, Genflix Aerowolf, Bigetron, Geek Fam (Indonesia), ONIC Esports, Alter Ego, dan terakhir EVOS Esports.

sumber : esports.id

Mereka semua adalah tim yang kabarnya telah membayar sejumlah uang untuk mengikuti event ini. Event ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2019. Lalu pada pertandingan pembuka akan diisi oleh Bigetron dan Alter Ego.

Pada MPL ID Season 4 ini kabarnya pertandingan yang paling ditunggu-tunggu adalah antara ONIC VS Genflix Aerowolf dan EVOS VS RRQ. Mereka semua adalah tim besar yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, jadi wajar saja jika para fans sangat menunggu pertandingan dan berharap tim yang mereka dukung menang!

Untuk jadwal dari MPL ID Season 4 ini sendiri kalian bisa klik link ini!

Sedangkan untuk lokasi dari MPL ID Season 4 sendiri akan dilaksanakan di XO Hall Markas, Jakarta yang akan dimulai dari Regular Season pada tanggal 23 Agustus sampai 13 Oktober 2019. Lalu untuk babak playoffs sendiri kabarnya akan dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada tanggal 26-27 Oktober 2019.

Delapan tim yang bertanding di event terbesar Mobile Legends se Indonesia ini akan memperebutkan total hadiah sebesar US$300,000 lebih atau setara dengan 4 miliar lebih.

Gimana spinners sudah pada tau kan jadwal dan lokasi dari MPL ID Season 4 ini? Tunggu apa lagi, ayo kita dukung tim kesayangan kita!

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!