MPL ID Season 4 telah memasuki minggu keempat, tim-tim kuat yang gagal di minggu ketiga seperti Bigetron, Genflix Aerowolf dan lainnya akan siap bermain dengan seluruh kemampuan mereka untuk kembali ke jalur kemenangan. Big Match tersaji pada pertandingan hari ini antara Onic eSports versus Geek Fam dan EVOS versus Bigetron eSports.

Memasuki minggu keempat, turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia yang sedang kita bicarakan ini yaitu Mobile Legends : Bang Bang Professional League atau yang biasa disebut dengan MPL akan berlanjut.

Banyak sekali kejutan yang telah terjadi selama ajang ini berlangsung sejak bulan Agustus 2019 yang lalu. Salah satunya adalah Aura yang berhasil memberikan kejutan dengan memuncaki klasemen sementara lalu ada Genflix Aerowolf yang tidak pernah memenangkan pertandingan sekalipun.

sumber : gridgames.grid.id

Lalu pada pertandingan pembuka pada minggu keempat ini akan menyajikan dua pertandingan seru antara ONIC vs Geek Fam dan EVOS vs Bigetron dimulai jam 19.00 WIB hingga selesai.

Lallu untuk jadwal lengkapnya kalian bisa klik link ini, dan jika kalian ingin menonton pertandingan ini dirumah kita akan berikan link live streaming MPL ID Season 4 ini spinners, kalian bisa masuk sini!

Lalu pada hari kedua di minggu keempat MPL ID Season 4 ini akan ada dua match seru yaitu RRQ versus Aura dan Genflix Aerowolf versus Alter Ego. Dan pada hari ketiga minggu keempat pertandingan yang paling ditunggu akan hadir yaitu antara EVOS versus ONIC dan Bigetron versus RRQ.

sumber : Instagram/MPL Official

Kira-kira siapa nih spinners yang akan mendapatkan poin penuh pada minggu keempat MPL ID Season 4 ini? Apakah EVOS bisa menghentikan performa buruknya belakangan ini, lalu apakah Genflix Aerowolf akan meraih kemenangan mereka untuk pertama kalinya di MPL kali ini.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!