Tim yang masuk ke babak round kedua ini tersisa 16 tim untuk bertanding kembali dan memperebutkan tempat ke babak quarter final, ini akan menjadi pertandingan yang bakal seru untuk di nantikan. Agar kalian tidak ketinggal SPIN akan membuatkan jadwal pertandingan FIBA World Cup 2019 Round 2.

Sebelumnya pada tanggal 7 dan 8 September kemarin menjadi pertandingan yang sangat dinantikan oleh semua kan? Itu dikarenakan Tim USA melawan Tim Yunani dan Tim Serbia melawan Tim Spain.

Tim-tim itu sangat dinantikan itu karena mereka memiliki pemain NBA yang mempunyai performa yang cukup bagus seperti USA yang dipimpin Donovan Mitchell dan Kemba Walker, Yunani yang dipimpin MVP NBA Giannis dan Serbia yang dipimpin Nikola Jokic dan Bogdan.

Kini FIBA sendiri sudah mengeluarkan bracket tim mana saja yang akan masuk ke babak quarter final, namun tersisa 4 tim belum terisi. Tim yang masih memiliki kesempatan mengisi 4 tempat disana diantaranya ada Tim USA, Yunani, Australia, Brazil, France, Czech Republic.   

Photo via : FIBAWC/Instagram

Pada hari ini juga ada 2 ‘Big Match’ yang bakal seru untuk di nantikan dikarenakan sisa tim ini akan memperebutkan 4 tempat yang tersisa di sana, kini langsung saja SPIN membuatkan jadwal pertandingan round 2 untuk hari Senin, 9 September 2019 :

1. Dominican Republic VS Lithuania – 15:00

2. Czech Republic VS Greece – 15:30

3. France VS Australia – 19:00

4. USA VS Brazil – 19:30


Buat spinners yang ingin nonton pertandingan FIBA World Cup 2019 round 2 tanggal 9 September 2019 ini, kalian bisa klik link ini.