Salah satu pemain yang baru saja didatangkan oleh Los Angeles Lakers pada offseason ini, Jared Dudley dikabarkan sebelumnya ia sempat tertarik untuk bergabung dengan Boston Celtics.

Pemain veteran yang baru saja bergabung dengan Lakers ini akan bermain untuk Lakers pada musim depan. Dudley hanya menandatangani kontrak satu tahun dengan Lakers dan dia hanya mendapatkan minimum kontrak sebesar $ 2.6 juta. 

Kemungkinan itu dikarenakan usianya yang sudah memasuki 34 tahun, Dudley sebelumnya bermain untuk Brooklyn Nets. Dia memimpin tim-nya pada musim lalu saat bermain melawan Philadelphia 76ers di round pertama playoff.

 

Photo via : Brad Penner-USA TODAY Sports

Namun, kini kita semua dikejutkan karenakan pemain forward Jared Dudley dilaporkan tertarik bermain untuk Boston Celtics sebelum ia menandatangani kontrak dengan Los Angeles Lakers, menurut Gary Washburn dari Boston Globe.

Dalam isi laporannya mengatakan bahwa Dudley tertarik bermain untuk Celtics, tetapi Celtics tidak ingin menandatanganinya. Itu dikarenakan Celtics memiliki ‘wings’ yang cukup dan ingin menyelamatkan tempat roster yang tersisa.

Dudley yang merupakan mantan pemain Nets ini adalah pemimpin pemain-pemain yang masih muda disana, ia tampil 59 kali pada musim lalu dengan 25 diantaranya bermain sebagai pemain utama sehingga dia mencatatkan rata-rata 4,9 points, 2,6 rebounds, dan 1,4 assists per game.

Menurut spinners sendiri Dudley seharusnya lebih cocoknya pergi ke tim mana nih Los Angeles Lakers atau Boston Celtics???