Bookmark(0)

Jeremy Yulianto dan EVOS G terpilih menjadi staf pelatih MLBB yang terdiri dari pelatih dan asisten pelatih timnas Mobile Legends Indonesia di ajang Sea Games 2019 mendatang.

Setelah sekian lama menunggu akhirnya kita telah mendapat angin segar mengenai Sea Games 2019 mendatang, dimana staf pelatih dan asisten pelatih MLBB untuk timnas Indonesia di ajang event terbesar se Asia Tenggara itu sudah ditentukan.

Jeremy Yulianto selaku mantan pelatih Mobile Legends untuk Bigetron eSports yang saat ini juga merupakan pelatih dari tim Mobile Legends asal Taiwan yaitu Flash Wolves terpilih menjadi pelatih untuk timnas Indonesia di ajang Sea Games 2019 mendatang.

Jeremy-Yulianto

sumber : Metaco.gg

Jeremy sendiri merupakan mantan pemain profesional dari cabang game League of Legends dan telah meraih prestasi yang cukup banyak. Sementara itu Afrindo “G” Valentino atau yang saat ini dikenal dengan nama EVOS G terpilih menjadi asisten pelatih timnas MLBB mendampingi Jeremy Yulianto yang ditunjuk sebagai pelatih.

G sendiri dikenal oleh banyak orang sebagai ahli strategi, sebutan ini tercipta pada saat MPL Season 1 lalu yang mana strategi dari G berhasil mengalahkan tim-tim besar lainnya seperti EVOS, RRQ dan lainnya saat itu.

EVOS-G

sumber : jolygram.com

Lalu pada tahun 2019 ini G direkrut oleh EVOS untuk menjadi bagian dari EVOS eSports divisi Mobile Legends sebagai pemain. Meskipun dirinya masih belum menunjukkan kemampuan terbaiknya namun yang pasti penunjukkan dia sebagai asisten pelatih timnas Mobile Legends Indonesia pasti penuh pertimbangan. Sebenarnya kita sudah tidak terkejut lagi dengan penunjukkan G ini, karena sebelumnya dia memang sudah dirumorkan akan menjadi asisten pelatih timnas MLBB nanti.

Lalu penunjukkan pelatih dan asisten pelatih timnas Mobile Legends Indonesia ini sendiri dilakukan oleh empat orang tokoh yang dianggap penting di dunia Mobile Legends atau eSports di Indonesia. Empat orang tersebut adalah AP, Erick Herlangga, Ryan KB dan Volva.

Lalu apakah keputusan mereka menunjuk Jeremy Yulianto dan EVOS G ini sebagai bagian dari staf pelatih MLBB yang terdiri dari pelatih dan asisten pelatih timnas MLBB ini berhasil? Kita tunggu saja sampai Sea Games 2019 berlangsung pada bulan november mendatang!