Bookmark(0)

Jess No Limit akan tetap bertahan di EVOS atau pindah ke tim lain jika dia memutuskan untuk menjadi pemain profesional Mobile Legends lagi?

Sebelumnya di luar dari kemenangan EVOS eSports di IENC 2019 beberapa minggu lalu, beberapa kompetisi belakangan ini yang dijalani EVOS bisa dibilang bukan hasil yang memuaskan untuk organisasi sekelas EVOS eSports. Sudah 3 tahun lamanya EVOS eSports tidak menjuarai berbagai kompetisi, sebelum akhirnya mereka menjuarai IENC 2019.

Mereka menjuarai IENC 2019 tanpa keterlibatan dari anak emas mereka, yaitu Jess No Limit. Jess No Limit mengaku keluar dari Tim inti EVOS eSports karena si pemilik nama asli Tobias Justin ini ingin beristirahat dahulu dari dunia kompetitif Mobile Legends. Justin keluar dari Tim inti bersamaan dengan sang tanker, Jiao.

Kini Slot Tim inti EVOS eSports sudah terisi penuh dengan pemain hebat lainnya. Seperti, Rekt, Oura, Donkey, Wann, Luminaire dan Vins.

Sumber :  Instagram : Jess No Limit

Mari kita telisik ulang siapa Jess No Limit sekarang. Jess No Limit saat ini namanya sudah sangat besar sekali di dunia permediaan Indonesia. Permainan Mobile Legends di youtubenya beberapa tahun silam, saat dia belum menjadi bagian dari EVOS eSports, menarik perhatian para penonton yang juga bermain game dengan genre MOBA tersebut.

Pada awal kesuksesannya ini, Banyak sekali Youtuber senior yang Terheran-heran, iri, bahkan kesal dengan pertumbuhan subscriber pada channel Youtubenya pada saat itu. Justin menempuh jumlah jutaan subscriber pada channel dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun. 

Sumber : youtube.com

Yang awalnya hanya seorang karyawan kantor biasa, sekarang Jess No Limit menjadi salah satu jutawan di Indonesia. Saat ini sudah tidak ada pemain Mobile Legends yang tidak mengenal sosoknya tersebut. Berkat ketenarannya sekarang, banyak sekali brand-brand ternama yang ingin disponsori olehnya. 

Dalam aspek ini, tentu saja Jess No Limit ini adalah mutiara yang paling berharga bagi Evos eSports. Pihak Evos juga akan mendapatkan keuntungan saat Jess No Limit terlibat dalam suatu hal yang berbau bisnis.

Namun jika dirinya memutuskan untuk kembali menjadi pemain profesional Mobile Legends lagi, belum tentu Jess No Limit akan tetap bertahan bersama EVOS jika roster Mobile Legends yang dimilikinya saat ini sudah sangat baik.

Masih banyak tim yang berminat untuk menampung sang pemain ini, seperti RRQ, Alter Ego, Bigetron eSports dan masih banyak yang lainnya.

Lalu kira-kira apakah keputusan Jess No Limit jika dirinya sudah kembali menjadi pemain profesional Mobile Legends lagi, apakah akan bertahan dengan EVOS meskipun menjadi pemain cadangan atau pindah ke tim lain yang jauh lebih membutuhkan dirinya.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!