Jess No Limit Habisin 100.000 Diamond Free Fire Untuk Hal ini! Salah satu mantan pro player Mobile Legends yaitu Jess No Limit  saat ini tengah fokus ke channel youtube miliknya setelah dia resmi pensiun dari dunia pro player Mobile Legends Indonesia. Hal tersebut memang sudah tidak mengejutkan lagi mengingat Jess No Limit sendiri sebelumnya sudah mengatakan bahwa dia keluar dari pro scene Mobile Legends Indonesia memang untuk bisa fokus ke channel youtube miliknya.

Dia benar-benar ingin menjadi seorang youtuber gaming ternama di Asia Tenggara. Saat ini sendiri channel youtube Jess No Limit memiliki jumlah 15 Juta subscriber lebih dan belakangan ini Jess No Limit juga sering upload video dirinya memainkan game-game lainnya bukan hanya Mobile Legends saja seperti dulu.

Salah satu jenis game yang baru saja dimainkan oleh Jess No Limit adalah Free Fire, dimana dia diketahui telah menghabiskan banyak uang untuk membeli akun Free Fire yang diisi item-item atau bundle-bundle keren dalam game tersebut.

BACA JUGA: 3 Karakter FF WAJIB Pakai Untuk Push Rank Season 16

Tapi itu tidak cukup bagi seorang Jess No Limit, dia bahkan beberapa waktu yang lalu mengupload sebuah video yang mana dirinya menghabiskan kurang lebih 100.000 Diamond untuk membeli bundle-bundle keren di game Free Fire. 10.000 Diamond bisa dibilang butuh uang sebanyak 10 Juta lebih untuk mendapatkannya dan itu adalah hal yang wajar bagi seorang youtuber ternama seperti Jess No Limit.

10.000 Diamond di akun Free Fire-nya Jess No Limit sendiri pada video tersebut ia habiskan untuk membeli bundle-bundle keren yang ada di shop. Semua bundle yang terlihat oleh Jess No Limit langsung saja dibeli tanpa pikir panjang lagi, hal ini sangat berbeda sekali dengan kita yang mana harus mikir berulang kali dulu untuk membeli sebuah bundle mahal.

Jess No Limit sendiri cukup hebat dalam bermain Free Fire yang mana dapat kalian lihat sendiri buktinya dari channel youtube miliknya, banyak sekali video-video Free Fire yang diunggah ke dalam channel youtube miliknya, hal tersebut bertujuan agar orang kini mengenalnya benar-benar sebagai youtuber gaming bukan youtuber Mobile Legends lagi.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends