Bookmark(0)

Jika Mobile Legends sudah tidak ramai lagi seperti saat ini, Jess No Limit rencananya akan menjadi seorang stand up comedy saja meskipun dirinya mengaku bahwa lelucon darinya selalu garing.

Sebelumnya pada tanggal 14 Agustus 2019, youtuber ternama Raditya Dika mengunggah video bersama pemain profesional game Mobile Legends. Dalam video tersebut Raditya Dika datang ke kediaman Jess No Limit untuk mencoba mobil mewah milik Jess No Limit, yaitu, mobil sport yang memiliki merk Ferrari.

Sumber : youtube.com/radityadika

Di video tersebut, Jess dan Raditya Dika berbincang bincang ringan seputar mobil yang dimiliki Jess No Limit. Seperti, biaya yang dikeluarkan untuk merawat mobil Ferrari Jess. Selama hampir dari 1 tahun Jess memiliki mobil mewahnya tersebut, Jess hanya mengalami 1 kerusakan ringan, seperti, knalpot mobilnya kendur. Biaya yang dikeluarkan untuk membetulkan knalpot tersebut adalah 3 juta rupiah. Nominal tersebut terbilang wajar untuk mobil sekelas Ferrari yang dimiliki oleh Jess No Limit tersebut.

Setelah itu, bensin yang terkuras selama Jess menggunakan mobilnya tersebut sangat boros. Jess menambahkan, apalagi dirinya sering mengemudi mobil tersebut dengan kebut, sehingga bensin yang terkuras cukup banyak.

Sumber : youtube.com/radityadika

Jess dan Raditya Dika pergi ke salah satu mall yang berada dekat di kediaman Jess no Limit. Dan mereka melanjutkan perbincangannya tersebut.

Dalam perbincangan tersebut, Jess No Limit ditanya oleh Raditya Dika, apa rencana Jess saat sudah tidak berada di dunia game Mobile Legends. Jess No Limit pun menjawab, bahwa dia ingin membuat acara stand up comedy. Raditya Dika sempat tidak percaya dengan apa yang dikatakan Jess tersebut. Namun Jess mengakui rencananya tersebut dia ingin lakukan secara serius, karena Jess tertarik saat menonton acara Stand up comedy dan ingin menirunya.

Dalam video tersebut, Jess juga mengatakan, bahwa awalnya dirinya tidak didukung oleh kedua orang tuanya, dan selalu diomelin karena terus bermain game sepanjang hari. Orang tua Jess selalu mengomeli Jess dengan membandingkan dirinya dengan kakak kakaknya yang sudah lulus S2 bahkan S3.

Namun saat Jess No Limit sudah dapat menghasilkan uang dari hasil ia bermain game, orang tuanya lambat laun membiarkan dia, dan mendukungnya karena kedua orang tuanya percaya Jess sudah bisa menghasilkan uang sendiri dengan cara bermain game

Jess No Limit juga mengatakan, dirinya istirahat menjadi pro player karena lelah, dan lebih memilih untuk melanjutkan Youtubenya saja. Jess No Limit lebih senang saat membuat video bermain Mobile Legends untuk mengedukasi penontonnya dibandingkan bermain di dunia kompetitif Mobile Legends.

Image result for jess no limit

Sumber : blibli.com

Wah kayaknya kita ga akan ngeliat Jess No Limit di dunia kompetitif Mobile Legends untuk waktu yang lama nih Spinners. Menurut Spinners gimana?