Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Singapura yaitu JJ Lin beberapa waktu lalu mengumumkan sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan. Kali ini pernyataan tersebut tidak berhubungan ke dunia musik, artis maupun hal lainnya. Melainkan pada pengumuman ini, JJ Lin sebagai musisi berusia 30 tahunan tersebut mengumumkan bahwa dia memiliki sebuah tim eSports professional miliknya. 

Tim eSports yang dibentuk dia bernama Team Still Moving Under Gunfire (Team SMG) ke ranah Mobile Legends. Seperti yang disampaikan dalam konferensi pers yang diadakan oleh Team SMG beberapa waktu lalu. Berisikan nama-nama pemain terbaik Mobile Legends asal Singapore, seperti Smooth, Tacuz dan lainnya.

Sebelumnya JJ Lin sendiri merupakan seorang artis asal Singapore yang cukup dekat dengan dunia esports. Dirinya merupakan fans dari game MOBA DOTA 2 dan sudah pernah berkontribusi pula dengan tampil dalam salah satu event-nya. Artis tampan ini akhirnya terjun ke eSports dengan mengawali perjalanannya bersama tim barunya yaitu Team SMG.

sumber : thestar.com.my

Team SMG sendiri merupakan tim yang multicabang di dunia esports. Mereka baru saja memasuki pasar Playerunknown’s Battleground dengan mengakuisisi salah satu tim di Shanghai. Sekarang, mereka mencoba melebarkan sayapnya ke Mobile Legends di Asia Tenggara, yang mana daerah tersebut merupakan daerah dengan pemain Mobile Legends tertinggi di dunia.

Perjalanan mereka ke scene Mobile Legends Asia Tenggar dengan mengakuisisi tim Makan Cendol yang pemain-pemainnya pernah bermain di MPL Malaysia/Singapore. Akuisisi ini sekaligus memantapkan debut mereka yang akan bertanding di musim kelima liga tersebut dengan prize pool 410.000 RM.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah tim JJ Lin ini dapat berjaya di MPL Malaysia/Singapore dan bertemu dengan salah satu tim Indonesia di M2 World Championship 2020? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends