Bookmark(0)

Mantan pemain Houston Rockets yang kini seorang BIG3 MVP Joe Johnson, sepertinya berencana untuk kembali bermain di NBA. Itu dikarenakan Johnson ini dikabarkan akan melakukan latihan bersama 4 tim NBA.

Pemain yang terpilih tujuh kali All-Star diperkirakan akan latihan bersama Los Angeles Clippers, Milwaukee Bucks dan Denver Nuggets. Namun, Marc J. Spears ‏dari ESPN menambahkan bahwa Pelicans juga akan melakukan latihan bersama dengan Johnson.

Photo via : nba

Itu terlihat pada saat pelatih New Orleans Pelicans Alvin Gentry dan wakil presiden eksekutif basketball operations David Griffin menyaksikan menghadiri pertandingan playoff terakhir Triplets dan Johnson pada hari Minggu. 

 

Tetapi dari semua tim yang akan melakukan latihan bersama Johnson itu, Joe Johnson dilaporkan akan bergabung dengan Philadelphia 76ers pada hari Kamis, menurut sumber yang mengatakan kepada Marc J. Spears dari ESPN .

Setelah pemain yang berusia 38 tahun ini tidak memperpanjang kontrak di musim NBA 2018-19, Johnson menandatangani kontrak dengan liga BIG3 pada bulan Maret lalu. Dia juga mencatatkan statistik yang lumayan bagus saat disana

Johnson mencatatkan rata-rata 21,9 points dan percentage shoot 48,5 % dari lapangan dalam delapan pertandingan untuk Triplets, tak hanya itu di musim pertamanya ini dia berhasil memenangkan MVP.

Dia juga sebelumnya pernah bermain untuk Atlanta Hawks, itu merupakan tahun-tahun terbaiknya pada tahun 2005-12. Johnson mencatatkan rata-rata 20,9 points, 5,2 assists, dan 4,2 rebounds dan terakhir dirinya bermain dalam 55 pertandingan untuk Jazz dan Houston Rockets.

Dengan semua yang didapatnya ini dirinya bisa menambahkan untuk resumenya untuk kembali ke NBA. Menurut spinners apakah Johnson pantas kembali ke NBA pada musim ini??