Juara MPL 2x Dengan Tim Berbeda? Hanya RRQ LJ yang bisa! Salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Joshua “LJ” Darmansyah atau yang akrab dikenal dengan nama LJ ternyata dia adalah pemain profesional Mobile Legends satu satunya yang berhasil menjuarai MPL Indonesia dengan dua tim berbeda. 

Pemain yang usianya saat ini kurang lebih 20 tahunan merupakan pemain yang membela tim RRQ Hoshi di scene Mobile Legends tertinggi Indonesia. Sejak didatangkan RRQ pada awal season keempat MPL Indonesia beberapa waktu yang lalu, performa LJ benar-benar berkembang hingga sehebat sekarang. 

Bahkan saat ini LJ merebut posisi utama tim RRQ, mengalahkan beberapa pemain unggulan lainnya seperti Liam, Rave dan lain-lain. Selain itu sejak berada pada line up utama tim RRQ, LJ benar-benar membawa perubahan signifikan untuk tim tersebut. 

BACA JUGA: Settingan Sensitivitas Tanpa Giroskop di PUBG Mobile

sumber : mpl

Alhasil mereka sukses mengamankan gelar MPL ID Season 5 beberapa waktu lalu setelah mengalahkan sang rival yaitu Evos di partai final. 

Gelar juara tersebut bukan sekedar gelar juara biasa, melainkan sangat spesial untuk pemain seperti LJ. Bagaimana tidak setelah menjuarai MPL ID Season 5, LJ menjadi satu-satunya pemain yang berhasil menjadi juara MPL Indonesia dengan dua tim berbeda. 

Team Nxl> Berhasil Juarai MPL Indonesia Season 1 - Tekno Liputan6.com

sumber : Liputan6.com

Yap benar dugaan kalian, karena sebelumnya LJ berhasil menjadi juara MPL pada season satu bersama tim Aerowolf saat itu. Apakah di season yang akan datang akan ada pemain yang bisa menyamai pencapaian LJ ini? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends