Bookmark(0)

Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu dimarahi orang saat dirinya sedang bermain Mobile Legends. Dimarahi ini bukan berarti orang tersebut memarahi kaesang secara langsung melainkan memarahi dirinya dari dalam game Mobile Legends.

Sebelumnya Kaesang selaku anak bapak presiden Joko widodo beberapa waktu lalu diresmikan menjadi salah satu pemain dari divisi Mobile Legends Aerowolf yang bernama Genflix Aerowolf.

Setelah diresmikan menjadi bagian dari Genflix Aerowolf Kaesang langsung mengupload video Mobile Legends pertamanya, dalam video tersebut Kaesang yang memiliki nickname Infrastruktur Senam dimarahi oleh rekan setimnya karena dianggap bermain buruk.

sumber : gamebrott.com

Sebelum hal itu terjadi awalnya Kaesang bermain seperti pemain Mobile Legends pada umumnya, dia bermain normal dengan menghancurkan turret, mencuri turtle dan lain-lain. Hingga akhirnya tim lawan menyerang tim Kaesang dengan sempurna.

Hingga kejadian tidak menyenangkan pun terjadi, dimana salah satu pemain yang memakai hero gusion memarahi Kaesang dengan menyalahkan dia atas kematiannya. Hal ini dia lampiaskan dengan menulis chat yang berisi “Kimmy buta an***”. Kimmy sendiri hero marksman yang dipakai Kaesang saat itu.

Menanggapi pernyataan rekan setimnya tersebut, Kaesang nampak nya tidak mempermasalahkan hal itu. Dia terlihat santai dan tertawa menganggap perkataan itu hanyalah perkataan biasa.

Kira-kira siapa nih diantara kalian yang memakai hero gusion ini? Cek video di bawah ini buat liat video Kaesang saat dimarahi rekan mainnya di Mobile Legends.

Sumber : Kaesang

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!