Untuk kesekian kalinya lagi-agi nama Celiboy dan R7 kembali diperbincangkan di scene Mobile Legends profesional Indonesia. Nama Celiboy dan R7 kembali disebut sebagai pemain yang performanya luar biasa sebagai pemain baru, hal ini disampaikan langsung oleh salah satu caster ternama Mobile Legends yang sudah tidak asing lagi di Indonesia.

Yap caster tersebut adalah Momochan, Momochan beberapa waktu lalu memuji kehebatan Celiboy dan R7 sebagai pemain pendapatang yang performanya luar biasa pada MPL ID Season 4 kemarin. Hal tersebut Momochan katakan langsung kepada pihak Spin beberapa waktu yang lalu.

Hal ini tentu saja benar adanya jika kita melihat pencapaian dua pemain ini pada ajang tertinggi Mobile Legends tersebut di Season 4 kemarin. Celiboy yang bermain untuk Alter Ego mampu membawa tim tersebut melaju ke babak playoff hingga finish sebagai juara ketiga ajang tersebut.

sumber : duniagames.co.id

Sedangkan untuk R7, dia selangkah lebih maju dari Celiboy yang mana performanya mampu membawa RRQ melaju ke babak final namun sayang harus kalah dari Evos eSports pada babak tersebut. Sehingga gelar runner up terpaksa ia raih di musim pertamanya bermain Mobile Legends profesional.

Sebelum mencapai titik puncak karir mereka di musim MPL ID Season 4 kemarin, Celiboy dan R7 bukanlah pemain yang diunggulkan dalam turnamen tersebut. Celiboy yang saat ini bergabung dengan Alter Ego dianggap hanyalah bocah biasa yang bermain untuk tim biasa saja.

Namun secara mengejutkan anggapan tersebut dibantah oleh Celiboy hingga dia menunjukkan kemampuan terbaiknya di MPL kemarin. Bahkan salah satu caster ternama lainnya yaitu Ryan KB memuji bahwa Celiboy benar-benar The Miracle Boy, julukan yang sempat dia beri beberapa waktu yang lalu. 

Lalu sedangkan R7 datang dari ranah profesional Dota 2 Indonesia, yang mana saat itu dia dianggap tidak bakalan masuk line up utama tim RRQ mengingat RRQ sendiri mempunyai sejumlah offlaner yang sudah terbukti kualitasnya saat itu. Namun saat diberi kesempatan oleh Acil yang saat itu bertindak sebagai pelatih RRQ, R7 mampu menunjukkan kualitasnya dan malah lebih baik dari para offlaner yang dimiliki RRQ sebelumnya.

sumber : esports.id

Menarik kita tunggu apakah performa mereka berdua akan kembali bersinar pada MPL ID Season 5 bulan Februari 2020 mendatang? Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!