Kemenangan pertama turnamen PUBG Mobile dari salah satu tim esports ternama di Indonesia yaitu Bigetron eSports, dia adalah Bigetron RA yang berhasil memenangkan turnamen pertamanya dengan roster terbaru mereka setelah ditinggal NaTic dan mendatangkan Microboy.

Bigetron RA sendiri merupakan salah satu tim PUBG Mobile milik Bigetron eSports, tim yang diketuai oleh Luxxy ini baru saja melakukan perubahan roster dan mengganti nama mereka. Sebelumnya tim PUBG Mobile Bigetron eSports ini tidak mempunyai nama, hanya saja tim ini merupakan tim utama dari Bigetron eSports divisi PUBG Mobile.

sumber : Instagram/Bigetron eSports

Namun setelah kedatangan ditinggal pergi oleh sang kapten saat itu yaitu NaTic, Bigetron langsung mendatangkan Microboy dan mengganti nama mereka menjadi Bigetron RA. Roster dari Bigetron RA sendiri adalah Luxxy sebagai kapten, lalu ada Ryzen, Microboy dan Zuxxy.

Menjalani turnamen pertamanya sebagai Bigetron RA dalam sebuah turnamen internasional PUBG Mobile yaitu International Champions Cup Southeast Asia 2019. Bigetron RA berhasil memenangkan event ini.

sumber : grid.id

Turnamen ini sendiri diikuti lebih dari 240 tim yang terbagi ke dalam 12 kelompok dan sebagian besar tim yang bermain di turnamen ini berasal dari Indonesia. Bigetron RA yang bermain di event ini sebagai tim undangan sukses mengalahkan seluruh lawannya dengan pencapaian yang cukup memuaskan yaitu 3 kali Chicken Dinner dan total 70 kill selama kompetisi berlangsung.

Dengan hasil ini Luxxy dan kawan-kawan diharapkan mampu memberikan yang terbaik untuk Bigetron itu sendiri dan bisa kembali mengharumkan nama Indonesia dipentas Internasional PUBG Mobile seperti di PMCO Global kemarin.

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!