Bookmark(0)

Andrian Pauline atau yang biasa kita kenal dengan nama RRQ AP beberapa waktu lalu memberikan kesan dan pesan untuk para fans RRQ di seluruh dunia. Hal tersebut dikatakan melalui akun instagram resmi milik AP tersebut beberapa waktu yang lalu.

Hal ini dia katakan setelah RRQ gagal meraih gelar juara MPL ID Season 4 beberapa waktu yang lalu. Kekalahan tersebut nampak nya sangat memukul para fans RRQ itu sendiri karena mereka sangat berharap bisa memenangkan event ini. Para fans sangat berharap RRQ bisa kembali memenangkan MPL lagi seperti sebelumnya yang terjadi pada MPL ID Season 2 beberapa waktu yang lalu.

sumber : esportsnesia.com

Namun sangat disayangkan harapan mereka harus hancur karena RRQ ternyata dikalahkan oleh Evos eSports yang bermain sangat kompak dan sempurna pada babak final saat itu. Hasilnya jelas RRQ harus menerima kekalahan dengan skor yang cukup jauh yaitu 3-1.

Permainan RRQ sendiri saat itu tidak terlalu buruk bahkan mereka menjadi tim dengan jumlah kill terbanyak selama babak playoff MPL ID Season 4 berlangsung beberapa waktu yang lalu. Banyaknya jumlah kill yang mereka dapat belum cukup membawa mereka untuk mengangkat trofi MPL yang kedua kalinya.

Mengetahui para fans RRQ yang kecewa karena gagal menjuarai MPL untuk yang kedua kalinya, RRQ AP atau Andrian Pauline sebagai CEO dari tim RRQ itu sendiri meminta maaf dan berterima kasih kepada para fans RRQ yang telah mendukung RRQ sejauh ini.Hal ini dia katakan melalui akun instagram resmi miliknya beberapa waktu yang lalu.

View this post on Instagram

Saya ga suka kalah, tapi dalam sebuah pertandingan ada yang kalah dan ada yang menang, harus bisa menerima pahitnya kekalahan seperti kita menikmati manisnya sebuah kemenangan. RRQ Hoshi sudah memberikan penampilan maksimalnya pada final s4, dr peringkat paling bawah di minggu pertama sampai peringkat 2. . Untuk pemain yang saya hormati @ikhsan_lemon @rrq_xinn @rrq_vyn @dky_tuturu @rrq_rave @rrq_liam @rrq_lj @rrq_billy2 @rrq_apang @rrq_r7 seperti yang kita selalu bilang, we win as a team we lose as a team. Banyak perbaikan yang harus kita lakukan tapi percaya saya, di M1 akan berbeda. . Big thanks juga buat @rrq_tyorinaldy dan @rrq.acil yang sudah kerja keras membantu tim sampai grand final. RRQ Hoshi tidak akan berlama-lama kecewa, kita akan bangkit dan mencoba melawan semua tantangan di kejuaraan dunia pertama MLBB pada November mendatang. . Last but not least, untuk semua supporter RRQ yang kemarin walaupun kalah banyak dr supporter yg lain tapi tetap semangat dan tidak lelah support kita (terutama anak2 @rrqkingdom_ )…. Terima kasih banyak 🙏😣, maaf belom bisa membanggakan kalian, maaf belom bisa juara. Gua AP, Gua Tetap RRQ! #wearerrq

A post shared by Andrian (@rrq_ap) on

Lupakan kekalahan RRQ tersebut, karena selanjutnya mereka akan bermain di ajang Mobile Legends terbesar di dunia yaitu MLBB World Cup 2019 yang akan dilaksanakan di Malaysia pada pertengahan bulan November 2019 mendatang.

RRQ akan bermain di ajang tersebut tidak sendiri, mereka juga akan ditemani oleh Evos eSports selaku juara MPL ID Season 4 kali ini untuk menjadi perwakilan Indonesia di ajang tersebut. Mampukah mereka mengharumkan nama Indonesia di ajang M1 2019 atau MLBB World Cup 2019 nanti?

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!