Mobile Legends Bang : Bang semakin menunjukkan kepopulerannya dengan mengadakan event yang menjangkau masyarakat umum agar lebih dekat dengan Mobile Legends. Event ini bernama Mobile Legends Bang : Bang Carnival dan Bekasi yang beruntung menjadi kota pertama event ini diselenggarakan tepatnya di Alun-alun Bekasi.

Berlokasi di Alun-alun Kota, Jalan Veteran, Bekasi Selatan pada tanggal 7 dan 8 September 2019 yang lalu, event ini dihadiri oleh 6.000 lebih masyarakat penyuka eSports khususnya Mobile Legends. Mulai dari usia muda sampai dewasa hadir dalam event ini untuk mengikuti keseruan Mobile Legends Bang : Bang Carnival.

sumber : esportsnesia.com

Memiliki konsep yang hampir sama seperti pasar malam, MLBB Carnival ini sangat meriah dengan berbagai game-game seru yang ada di dalamnya. Salah satu turnamen yang paling seru adalah Mini Turnamen yang mempertemukan orang tidak saling kenal menjadi satu tim untuk bermain dalam event ini.

Selain itu ada juga para cosplayer-cosplayer Mobile Legends yang hadir dalam event ini, mereka berpenampilan layaknya hero-hero Mobile Legends seperti Zilong, Odette, Kimmy dan lain-lain.

Salah satu orang yang hadir dalam event ini yaitu Alvino, mengomentari event ini “Acaranya bagus, bagus banget! Kebetulan banyak juga teman yang suka main Mobile Legends,” Dia juga menambahkan “Dan, apalagi sudah ada turnamen baik nasional maupun internasional, bahkan masuk di SEA Games juga. Jadi, event ini cocok banget untuk orang-orang yang hobi nge-gim.”

sumber : Youtube/KompasTV

Selanjutnya setelah dari Bekasi, Mobile Legends Bang : Bang Carnival akan mengunjungi Tangerang pada tanggal 14 September 2019 mendatang dan buat kalian yang tinggal di Tangerang jangan sampai ketinggalan event ini.

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!