Bookmark(0)

Salah satu mantan pemain Golden State Warriors yang memilih pergi ke Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant, mengatakan bahwa cedera yang dialaminya di babak Final NBA kemarin bukan karena Warriors.

Durant yang merupakan merupakan salah satu free agent pada musim ini, itu yang membuat banyak tim akan mengincarnya termasuk Warriors yang ingin mempertahankannya.

Namun, ia memilih untuk bergabung dengan Nets dengan menolak opsi pemainnya senilai $ 31,5 juta dengan Warriors untuk musim depan. Durant yang sempat mengalami cedera pada bagian kakinya saat bermain di babak Final lalu.

Photo via : Jane Tyska/Bay Area News Group

Itu membuat Durant tidak bisa bermain untuk Brooklyn Nets di musim pertamanya, itu dikarenakan dia harus menjalani masa rehabilitasi dari cedera yang dialaminya. Dengan kejadian itu membuat banyak sebagian orang yang menyalahkan Warriors.

 

Orang-orang menganggap Warriors memaksa Durant yang sedang istirahat untuk bermain di Game 5 Final NBA. Ini membuat Durant mengatakan “Cedera saya bukan karena Golden State Warriors, cedera ini bukan salah siapa-siapa.”

“Tidak ada yang pernah mengatakan sepatah kata pun kepadaku selama rehabilitasi. Itu memang keinginan saya untuk bermain di Game 5,” kata Durant kepada Chris Haynes dari Yahoo Sports.

Pemain yang berusia 31 tahun ini, menyetujui kesepakatan kontrak empat tahun pada bulan Juli lalu senilai $ 164 juta untuk bermain dengan Brooklyn Nets setelah menghabiskan tiga musim terakhir dengan Warriors.

Tak lupa dengan Game 5 Final NBA beberapa waktu lalu, Durant mengatakan sesuatu untuk para penggemar Raptors yang awalnya bersorak ketika dirinya baru saja mengalami cedera cedera kembali, “Ini mungkin akan menjadi yang terakhir kalinya mereka berada di Final.” 

Menurut spinners sendiri jika Durant sudah pulih dari cederanya, apakah dia bisa membawa Nets ke babak Final NBA seperti dirinya memimpin Warriors??