Yosua “Kido” Pratama menargetkan gelar juara pada edisi MPL ID Season 4 mendatang yang akan dilaksanakan pada pertengahan Agustus 2019. Event ini sendiri diikuti oleh delapan peserta yang masing-masing sebelumnya membayar 15 Miliar untuk berinvestasi dalam event resmi yang diselenggarakan oleh Moonton ini.

Sebelumnya Yosua Pratama Kido atau yang biasa dikenal dengan nama Kido ini merupakan salah satu pemain profesional Mobile Legends yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita berkat kehebatannya bermain Mobile Legends. Terutama jika dirinya bermain salah satu hero di Mobile Legends yang bernama Gusion, dia bisa mengacak-ngacak lawan dengan salah satu hero favoritnya tersebut.

Kido yang saat ini bermain untuk tim berlogo Serigala yaitu Genflix Aerowolf menyatakan bahwa target timnya untuk kedepannya adalah menjuarai MPL ID Season 4 yang akan mereka hadapi sebentar lagi. Namun jika target utama itu gagal maka minimal target cadangan mereka adalah menjadi runner up.

View this post on Instagram

New story , new fox @aerowolfproteam 😂😂

A post shared by Awolf Kido (@yosua.priatama) on

Sumber : Instagram/yosua.priatama

Kemungkinan besar target Genflix aerowolf yang dikatakan Kido bisa saja terwujud mengingat roster dari Aerowolf Mobile Legends itu sendiri adalah para mantan pemain dari Louvre yang mana mereka merupakan runner up di tiga turnamen bergengsi Mobile Legends yaitu Piala Presiden eSports 2019, MPL ID Season 3 dan MSC 2019.

Kido sangat optimis akan meraih hal ini seperti yang dia katakan kepada pihak One eSports beberapa waktu lalu. Genflix Aerowolf sendiri saat ini masih belum diketahui kekuatan mereka sebesar apa, mengingat para pemainnya saat ini baru saja datang dalam roster mereka.

Menarik kita tunggu apakah omongan Kido mengenai target timnya untuk menjadi juara pada MPL ID Season 4 akan berhasil atau tidak? Kita tunggu saja sebentar lagi!

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!