Bookmark(0)

Salah satu tim eSports profesional yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita yaitu Rex Regum Qeon, ternyata pernah ditolak oleh beberapa pemain incarannya loh spinners. Lalu siapa saja para pemain yang pernah menolak RRQ?

Sebelumnya RRQ sendiri merupakan salah satu tim eSports terbaik yang ada di Indonesia, fans dari tim Raja ini sendiri tersebar di berbagai pelosok yang ada di tanah air. Tentu saja nama besar tim ini membuat banyak orang ingin menjadi salah satu member dari RRQ.

Namun hanya ada empat pemain profesional Mobile Legends yang pernah menolak RRQ pada beberapa waktu yang lalu, empat pemain tersebut diantaranya :

Daylen

sumber : forum-smpn18.com

Pemain yang satu ini sempat menjadi salah satu pemain terbaik bersama timnya saat itu yaitu Saints Indo pada ajang MSC 2017 lalu. Itulah yang membuat AP ingin mengajak Daylen untuk bergabung dengan manajemen RRQ saat itu. Namun Daylen menolak karena mereka dia dan AP gagal menemukan kesepakatan.

Jess No Limit

sumber : idntimes.com

Jika pemain yang satu ini dulu sepakat gabung RRQ maka akan sangat baik untuk tim raja tersebut, AP menjelaskan bahwa Jess menolak RRQ karena dia saat itu mau fokus ke youtubenya dan AP ingin fokus membuat sebuah tim Mobile Legends, itulah mengapa kesepakatan mereka gagal.

Oura

sumber : pikdo.net

Pemain yang satu ini sebenarnya adalah pemain favorit dari AP sendiri, AP juga sempat ingin mendatangkannya beberapa waktu lalu. Namun saat itu dirinya bingung dan akhirnya mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk bermain dengan RRQ.

Donkey

sumber : youtube.com

Sempat memberikan kode kepada RRQ bahwa dirinya kagum dengan tim tersebut, namun justru Donkey malah lebih memilih bertahan dengan EVOS saat itu dan setelah cukup lama justru dia pindah ke Louvre.

Sebenarnya ada satu tim yang pernah mengatakan tidak untuk RRQ, tim tersebut adalah Elite 8 yang salah satu pemainnya terdapat Liam (pemain RRQ saat ini). Untuk kalian yang ingin mengetahui informasi ini lebih lanjut, kalian bisa menyaksikan video di bawah ini.

sumber : Youtube/Team RRQ

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!