Bookmark(0)

Salah satu tim eSports professional Mobile Legends yaitu Aura eSports beberapa waktu lalu mengalami insiden yang sangat mengecewakan di MPL kemarin, namun mengenai hal tersebut kini mereka sudah memberikan klarifikasi melalui akun instagram resmi mereka. Aura eSports telah resmi memberikan klarifikasi mengenai masalahnya di MPL ID Season 4 kemarin dan berjanji bahwa kejadian ini tidak akan terulang lagi!

Apa sih masalah yang dialami Aura eSports? Masalahnya adalah ketidakhadiran mereka saat sedang ingin bertanding melawan Bigetron eSports di Minggu kedua MPL ID Season 4. Para fans dari Aura eSports kecewa karena tim kesayangannya dinyatakan kalah WO dalam pertandingan tersebut.

Sebelumnya seperti yang kalian ketahui Aura eSports merupakan salah satu tim eSports professional Mobile Legends terbesar di Indonesia. Pada edisi MPL kali ini mereka dipercaya bakal menjadi tim kuda hitam yang mampu mengalahkan tim-tim besar. Alasannya adalah gameplay yang dimiliki divisi Mobile Legends Aura eSports saat ini bisa dibilang hampir sempurna.

sumber : kotakgame.com

Namun karena ketidakhadiran mereka pada laga melawan Bigetron kemarin, membuat Aura harus merelakan poin mereka di MPL kali ini. Para fans pun bertanya-tanya mengapa hal ini bisa terjadi? Lalu setelah beberapa waktu kemudian akhirnya pihak Aura memberikan sebuah Klarifikasi mengenai hal tersebut.

Dalam sebuah postingan klarifikasi yang diberikan oleh Aura eSports, mereka mengatakan bahwa ada satu pihak yang bertanggung jawab atas kekalahan WO Aura di MPL kemarin. Pihak tersebut pun dikenakan sanksi yang setara dan mengatakan bahwa kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi.

Sekarang sudah jelas kan spinners, Aura eSports resmi memberikan klarifikasi mereka. Semoga kejadian ini tidak akan terulang lagi yas spinners oleh tim manapun.