Bookmark(0)

Salah satu free agent yang belum mendapatkan tim seperti Jeremy Lin yaitu Carmelo Anthony, sebenarnya berencana untuk di pertimbangkan penandatanganannya dengan salah satu tim di Eastern yaitu Knicks.

Sampai saat ini belum ada tim yang datang untuk meng kontrak Carmelo. Sejak musim lalu, Carmelo masih belum mendapatkan tim yang mau mendatanginya setelah dia meninggalkan Houston Rockets setelah hanya bermain 10 games, namun dia sempat dikaitkan dengan akan bergabung dengan beberapa tim terutama LA Lakers. 

Photo via : id.pinterest

Di free agency kali ini, dirinya dikabarkan menjadi pemain yang di pertimbangkan oleh New York Knicks, Shams Charania dari The Athletic mengatakan hal itu.

“Jika Knicks berhasil mendatangkan dua free agent utama, seperti Kevin Durant dan Kyrie Irving pada musim panas ini, franchise ini berencana untuk mempertimbangkan kembali untuk membawa Carmelo balik ke tim ini.”

Kabar seperti ini sangat mirip dengan situasi dengan Lakers pada tahun lalu. Mengapa seperti itu? Dikarenakan tim itu nampaknya tidak pernah ingin mengontraknya, tetapi mereka hanya memberi alasan seperti untuk mempertimbangkan kembali.

 

Dengan berita yang seperti ini akan menjadi ketidakpastian untuk Carmelo bermain sebagai Tim USA, seperti yang dilaporkan oleh Shams Charania dari The Athletic. Tetapi SPIN memiliki kecurigaan dalam beberapa rumor-rumor yang beredar.

Knicks pasti sudah menyiapkan alasan yang berbeda jika ditanya kembali mengapa mereka tidak menandatangani Carmelo. Bahkan pada saat ini Knicks menandatangani pemain yang umurnya sudah 34 tahun yaitu Taj Gibson. 

Itu tandanya Knicks hanya menginginkan pemain veteran yang bermanfaat untuk pemain mudanya, bukan menginginkan pemain seperti Carmelo. Padahal jika Carmelo bisa kembali ke kota asalnya itu akan sangat cocok untuk Knicks dikarenakan dia adalah salah satu pemain basket terbaik.

Tapi karena banyaknya rencana Knicks musim panas ini yang tidak terjadi, sementara jika reguler season akan dimulai dan dia bisa bergabung di Madison Square Garden musim depan. Itu akan sangat amat membantu untuk Knicks dan juga Carmelo.