Salah satu anggota dari tim Onic Esports MLBB yaitu Antimage, 6 hari lalu, atau lebih tepatnya tanggal 6 September 2019, telah mengunggah video kontennya bermain hero Hayabusa pada channel Youtube pribadinya, yaitu di Antimage Official.

Image result for antimage ml

Sumber : geeq.id

Dalam video tersebut Antimage bermain Hayabusa dan memberitahu tips dan trik bermain hero tersebut. Dia sangat merekomendasikan sekali untuk menggunakan Hero ini. Antimage berkata, Hayabusa masih merupakan hero yang memiliki damage yang besar, dapat farming dengan cepat, dan juga sulit untuk dibunuh.

Image result for hayabusa ml

Sumber : idkurir.web.id

Hayabusa sempat diragukan kembali ke meta saat ini karena beberapa nerf yang Hayabusa alami sebelumnya. Salah satunya adalah, radius blink dari bayangan Hayabusa sekarang dibatasi. Namun, potensi Hayabusa untuk membunuh Marksman lawan dengan mudah, dan kelincahannya tidak mengurangi tim tim profesional untuk mengambilnya di pertandingan-pertandingan penting.

Antimage sendiri merupakan pemain Hayabusa handal sampai saat ini. Dirinya pernah mendapatkan predikat Top Global Hayabusa pada Season ke 8 MLBB. Tidak jarang juga Hayabusa Antimage terban di fase draft saat Onic Esports sedang bertanding. 

Selain kehebatannya bermain hero Hayabusa, Antimage juga merupakan salah satu offlaner ternama di dunia MLBB Indonesia bahkan dunia. Timnya Onic Esports, belakangan ini mendapatkan banyak sekali juara, tentu saja karena kontribusi seorang Antimage. Permainan yang agresif, dengan hero bertipikal agresif seperti, Thamuz, Chou, Terizla, dan lainnya, membuat tim lawan sering sekali kesusahan untuk menghadapi tim Onic Esports.

Saat ini Antimage dan tim Onic Esports sedang menghadapi event-event besar seperti MPL Season 4 dan juga SEA Games 2019. Pada tahun 2020 nanti, akan ada juga turnamen besar yang di season sebelumnya Onic Esports telah menjuarai turnamen tersebut, yaitu Piala Presiden 2020. Onic Esports menjuarai Piala Presiden 2019 di final setelah mengalahkan Lovre 3-0 tanpa balas

Gimana setelah mengetahui statemen dari Antigame tersebut, apakah kalian jadi ingin main Hayabusa?

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!