Kota Ini Jadi Penyumbang Pro Player Free Fire Terbanyak di Indonesia! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa salah satu game battle royale Free Fire masih menjadi salah satu game terpopuler di Indonesia, hal itu dapat kita ketahui dari banyaknya pemain aktif mereka setiap harinya, komunitas yang besar dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu bermain Free Fire juga bisa menghasilkan penghasilan untuk kita, bagaimana caranya? Nantinya jika kalian sudah dipandang banyak orang sebagai pemain Free Fire hebat lalu setelah itu salah satu tim eSports melirik kalian dan direkrut lah kalian ke dalam tim tersebut maka otomatis kalian akan mendapatkan kontrak saat membela tim tersebut dengan cara mengikuti berbagai macam jenis turnamen Free Fire.

Biasanya pemain yang sesuai ciri-ciri diatas itu disebut banyak orang sebagai pro player dari game tertentu. Untuk menjadi seorang pro player bukanlah hal yang mudah karena selain harus jago main game kalian juga harus bekerja dibawah tekanan dan memenuhi semua target yang telah ditentukan oleh suatu tim.

BACA JUGA: Free Fire (FF) Rilis Music Video untuk Event Rampage 2.0!

sumber : statistik.jakarta.go.id

Sudah ada banyak pro player khususnya dari game Free Fire yang sukses berkarir di industri eSports ini. Bahkan salah satu YouTuber Free Fire sekaligus shoutcaster Free Fire menyebut kota ini sebagai pusatnya pro player dari game Free Fire di Indonesia, hal ini diucapkan melalui salah satu video di akun youtube miliknya beberapa waktu yang lalu.

“Berdasarkan data yang kita punya, tidak bisa kita pungkiri, penyumbang terbanyak memang berasal dari DKI. Jakarta sebanyak 31,1%, disusul Jawa Barat 16,5%”ungkap Elhaya pada Channel YouTube pribadinya.

Kita memang tidak bisa menepis bahwa DKI Jakarta adalah salah satu kota terluas di Indonesia , maka dari itu wajar saja rakyatnya banyak yang bisa menjadi seorang pro player Free Fire di Indonesia! Bagaimana tanggapan kalian spinners, kalau di kota asal kalian kebanyakan pro player game apa nih? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends