Bookmark(0)

Kabarnya Kuku keluar dari tim utama TNC Predator beberapa waktu lalu melalui akun twitter resmi miliknya! Kabar mengejutkan ini datang dari Pinoy Dota. Kuku sang kapten dari TNC Predator di akun Twitter resmi miliknya @Kukudota, dirinya menulis sedang mencari tim baru!

Kuku Palad atau yang lebih dikenal dengan nickname “Kuku” adalah pemain asal Filipina yang dapat menguasai banyak role ini, belum memberitahu alasan mengapa dirinya keluar dari TNC Predator. Dari pihak TNC sendiri, mereka belum mengumumkan secara resmi bahwa Kuku keluar dari tim utama mereka. Kuku sudah 3 tahun lamanya bermain di TNC, keluarnya Kuku merupakan hal yang tidak disangka-sangka tentunya bagi komunitas dota di dunia. 

Sumber : liquidpedia.net

Penampilan Kuku bersama TNC Predator pada musim 2018-2019 kemarin memang banyak sekali naik dan turunnnya. Mulai dari kasus rasisme yang dilakukan oleh Kuku hingga berhasil lolos ke The International 2019 melalui jalur DPC.

Sebelum The International 2019 digelar. Kuku dan TNC mulai memanas saat akhir musim, terutama di turnamen Major terakhir mereka mendapatkan peringkat ke 4. Pada acara utama The International 2019, TNC Predator juga berhasil mengamankan slot Upper Bracket, setelah mengamankan poin dari grup stage sebelumnya. Di The International 2019, TNC Predator hanya berhasil sampai di babak 12 besar saja. 

Tim Kuku tersebut merupakan tim yang seharusnya jadi underdog pada The International 2019 kemarin, namun sangat disayangkan harus pulang lebih awal. Pada saat itu, tim-tim raksasa seperti, Team Secret, Team Liquid dan VG juga harus turun ke lower bracket setelah kalah dengan lawan-lawannya di babak Upper bracket. Hal tersebut tentu saja menyulitkan untuk tim-tim yang bukan unggulan untuk dapat menembus babak 12 besar.

Keluarnya Kuku dari TNC Predator sangatlah disayangkan. Kemistri Kuku dengan TNC Predator sudah sangat menyatu, bahkan apabila orang mendengar kata TNC, yang terlintas pertama adalah nama Kuku. Sebelumnya sahabat dari Kuku pun pernah keluar dari TNC predator, yaitu Raven. Jika Kuku keluar dari TNC maka tinggal Tims seoranglah member TNC yang mempunyai umur terlama di tim TNC.

Image result for kuku ti 9

Sumber : gamblingnews.com

Walaupun Kuku keluar, semoga karir dari Kuku tetap lancar di tim lain, dan TNC juga dapat terus bersaing dengan tim tim besar di luar Asia Tenggara nantinya.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!