Bookmark(0)

Pemain forward dari tim di Western Conference Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma, mengatakan bahwa dirinya percaya bisa menjadi pemain bintang atau pemain superstar ketiga Lakers bersama LeBron James dan rekan setimnya yang baru Anthony Davis.

Kyle Kuzma merupakan satu-satunya pemain muda yang dipertahankan oleh Lakers, setelah beberapa waktu Lakers melepas pemain-pemain mudanya untuk mereka bisa mendapatkan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans.

Lakers mengirim Lonzo Ball, Brandon Ingram, Josh Hart dan pick no. 4 di NBA draft 2019 ke Pelicans, sebelumnya kesepakatan itu terjadi Tania Ganguli dari Los Angeles Times mengatakan bahwa Pelicans menginginkan Kuzma masuk dalam kesepakatan itu.

Photo via : Steve Mitchell-USA TODAY Sports

Tetapi Lakers tetap ingin mempertahankannya karena mereka percaya Kuzma bisa trio ofensif yang mengerikan. Tak hanya Lakers, Kuzma sendiri pun percaya ketika Lakers gagal mendapatkan Kawhi Leonard dirinya bisa menjadi pemain bintang ketiga Lakers.

“ Saya tidak merasakan itu sebuah tekanan, tetapi saya percaya bahwa saya mampu menjadi superstar,”kata Kuzma kepada ESPN. “Tahun lalu memang saya tidak melakukan shoot dengan baik, dan saya hanya mampu mencatatkan rata-rata hampir 20 PPG. Tetapi jika saya bisa melakukannya lebih baik dan terus mengembangkan performa bermain saya itu bisa menjadikan saya menjadi bintang ketiga itu.”

Kini Kuzma menjadi salah satu pemain yang sedang menjadi topik pembicaraan di daftar Team USA saat semua pemain bersiap untuk bermain internasional di FIBA World Cup. Dia berhasil membuat pelatih Gregg Popovich dan asisten Steve Kerr terpesona dengan penampilannya.

 

Pemain yang berusia 24 tahun itu berharap bisa menampilkan performa yang sangat bagus di musim terbesar dalam karir basketnya dengan membuat tim AS bisa memenangkan FIBA World Cup 2019.

Itu dikarenakan Kuzma memiliki defense yang cukup bagus, dia mampu menjaga pemain di posisi ini dengan baik dan di segi offense, dia juga kelincahan yang lebih daripada pemain di posisi. Itu merupakan salah satu cara Kuzma bisa memperkuat Lakers.

Apakah Kuzma benar-benar siap menjadi bintang ketiga Lakers?